K-Pop  

Calon pengantin aktor Yoon Park dan model Kim Soo-bin September mendatang

Calon pengantin aktor Yoon Park dan model Kim Soo-bin September mendatang

Slawipos.com – Calon pengantin aktor Yoon Park dan model Kim Soo-bin September mendatang, Calon pengantin wanita Yoon Park, model Kim Soo Bin, 6 tahun lebih muda darinya.

Calon pengantin aktor Yoon Park, yang akan menikah pada 2 September, Ketertarikan pada model K-Plus Holdings, Kim Soo Bin, Calon pengantin aktor Yoon Park, model Kim Soo-bin, mendapatkan banyak perhatian dari para netizen.

Yoon Park mengumumkan pernikahannya di Instagramnya pada tanggal 3 September dengan sebuah surat yang ditulis tangan. “Saya berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan kekasih saya pada musim gugur ini,” tulisnya, “Dia memberi saya banyak cinta dan keyakinan selama kami bersama. Mohon doakan kami agar kami dapat memiliki keluarga yang baik. Aku akan terus menunjukkan yang terbaik sebagai seorang aktor.”

Di hari yang sama, agensi Kim Soo Bin, YG K-Plus Holdings, juga mengumumkan, “Kim Soo Bin adalah calon pengantin Yoon Park. Mereka telah berpacaran sejak lama. Mereka akan menikah pada tanggal 2 September,” dan meminta ucapan selamat.

Baca Juga :   Jang Da-ah Kakak dari Jang Wonyoung IVE yang mengambil iklan kosmetik

Setelah berita pernikahan Yoon Park tersiar, perhatian pun beralih ke calon mempelai wanita, Kim Soo Bin. Secara khusus, para netizen telah meninggalkan berbagai komentar di postingan akun Instagram pribadinya, termasuk “Tunangan Yoon Park?”, “Selamat atas pernikahanmu”, dan “Hidup bahagia selamanya!”.

Kim Soo Bin adalah seorang model di bawah naungan K-Plus Holdings. Lahir pada tahun 1993, ia berusia enam tahun lebih tua dari Yoon Park, yang lahir pada tahun 1987. Pada tahun 2016, ia berpartisipasi dalam sebuah foto untuk merek kecantikan Clio dan sejak saat itu muncul di berbagai majalah dan runway.

Secara khusus, ia menghadiri SS/FW 2023 High Seoul Fashion Show yang diadakan di DDP Fashion Mall Creative Studio di Jung-gu, Seoul pada tanggal 15 Maret dan memamerkan kecantikannya yang luar biasa.