K-Pop  

Para penggemar Kim Tae Ri Gallery di Dish Inside mengadakan acara Kim Tae Ri Area Mock Test

Para penggemar Kim Tae Ri Gallery di Dish Inside mengadakan acara Kim Tae Ri Area Mock Test

Slawipos.com – Para penggemar Kim Tae Ri Gallery di Dish Inside mengadakan acara Kim Tae Ri Area Mock Test, “Apakah Anda berpartisipasi tahun ini…” Kim Tae Ri berulang tahun hari ini (24), ‘soal ujian’ yang dibuat oleh penggemar

Kim Tae Ri menghadiri acara ulang tahun setiap tahun, Kim Tae Ri akan kembali ke drama ‘Demon’, Para penggemar aktris Kim Tae Ri mengadakan acara ‘ujian tiruan’ setiap tahun di hari ulang tahunnya.

Para penggemar ‘Kim Tae Ri Gallery’ di Dish Inside mengadakan acara ‘Kim Tae Ri Area Mock Test’ setiap tahun pada tanggal 24 di hari ulang tahun aktor tersebut.

Acara ini telah diadakan sejak tahun 2016 dan telah diadakan setiap tahun kecuali tahun 2018 dan 2020.

Acara ‘Kim Tae-ri Area Mock Test’ adalah acara di mana para penggemar membuat pertanyaan tes mereka sendiri, dan aktris itu sendiri menulis lembar jawabannya sendiri setiap tahun di hari ulang tahunnya, bahkan setelah berlalunya waktu, untuk mengirimkan salam kepada para penggemarnya.

Baca Juga :   Baekhyun, Xiumin, dan Chen Anggota dari EXO menggugat SM Entertainment

Tahun lalu, Kim Tae-ri menjawab pertanyaan terakhir dari tes tersebut, ‘Jelaskan apa yang ingin Anda katakan,’ dengan menulis, “Saya ingin mengatakan, ‘Jadilah berani dan berhentilah memberikan saya hadiah.’ Seperti biasa, terima kasih. Saya berencana untuk membalasnya, jadi mari kita jadikan ini jalan dua arah,” dan menyerahkan lembar jawabannya secara langsung.

Pada tahun 2023, para penggemar Kim Tae-ri juga merayakan ulang tahunnya dengan mengisi ‘ujian tiruan’ dan mengunggah foto-foto kunjungannya ke kafe acara.

Sementara itu, Kim Tae Ri akan merilis film “Alien + Human Part 2” dan akan kembali ke drama SBS “Demon” pada bulan Juni bersama aktor Oh Jung Se dan Hong Kyung.

“Demon” merupakan karya terbaru dari penulis Kim Eun-hee dan bercerita tentang seorang wanita yang dirasuki oleh iblis dan seorang pria yang dapat melihat iblis tersebut saat ia membuka pintu ke dunia lain.

Dalam “Demon,” Kim Tae-ri berperan sebagai Goo San-young, seorang siswa kelas 9 sekolah menengah umum yang terjerat dengan iblis setelah menerima kenang-kenangan dari almarhum ayahnya.

Baca Juga :   "Concrete Utopia" Film Baru Yang Dibintangi oleh Lee Byung-hun, Park Seo-joon, dan Park Bo-young

Oh Jung-se berperan sebagai Yeom Hae-sang, seorang profesor cerita rakyat yang dapat melihat iblis, dan Hong Kyung berperan sebagai Lee Hong-sae, seorang letnan polisi senior.