K-Pop  

Song Hye Kyo dinominasikan untuk penghargaan tertinggi, Song Joong Ki tersingkir

Song Hye Kyo dinominasikan untuk penghargaan tertinggi, Song Joong Ki tersingkir

Slawipos.com – Song Hye Kyo dinominasikan untuk penghargaan tertinggi, Song Joong Ki tersingkir, Song Hye Kyo masuk dalam daftar nominasi untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama. Para finalis Baeksang Arts Awards ke-59 telah diumumkan, dengan aktor yang telah bercerai, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, yang memimpin dalam kategori tersebut.

Sekretariat Baeksang Awards baru-baru ini mengumumkan finalis untuk setiap kategori, memberikan penghargaan kepada mereka yang telah tampil di sektor TV, film, dan teater selama setahun terakhir.

Dalam setiap kategori, Song Hye-kyo terpilih sebagai Aktris Terbaik dalam Peran Utama untuk perannya dalam serial orisinil Netflix “The Glory. Rekan-rekannya yang menjadi nominator adalah Kim Ji Won untuk “My Liberation Diary” dari JTBC, Kim Hye Soo untuk “Shurup” dari tvN, Park Eun Bin untuk “Weird Lawyer Woo Young Woo” dari ENA, dan Suzy untuk “Anna” dari Coupang Play.

Namun, Song Joong-ki sayangnya tidak masuk dalam nominasi. Nominasi untuk Aktor Terbaik adalah Son Seok-gu untuk “My Liberation Diary” dari JTBC, Lee Byung-hun untuk “Our Blues” dari tvN, Jung Kyung-ho untuk “Ilta Scandal,” Lee Sung-min untuk “The Youngest Son of a Chaebol” dari JTBC, dan Choi Min-sik untuk “Casino” dari Disney+.

Baca Juga :   Couple The Glory Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Puncaki Peringkat Reputasi Merek Aktor Drama 2023

Sementara Song Joong-ki memimpin drama dengan penampilannya sebagai protagonis dalam “The Youngest Son of a Chaebol” dari JTBC, Lee Sang-min-lah yang dinominasikan untuk penampilannya yang mengesankan. Akibatnya, Song Joong-ki tidak akan terlihat di Baeksang Arts Awards.

Namun, Song Joong-ki telah diundang secara resmi untuk menghadiri Festival Film Cannes ke-76 di Palme d’Or untuk filmnya “Hwaran” (disutradarai oleh Kim Chang-hoon) dan akan bergabung dengan Song Kang-ho, yang akan melakukan perjalanan kedelapannya ke Cannes untuk filmnya “Spider House” (disutradarai oleh Kim Ji-hoon).

Baeksang Arts Awards ke-59 akan diselenggarakan di Paradise City, Yeongjongdo, Incheon, pada tanggal 28, mulai pukul 17.30. Acara ini akan disiarkan secara serentak di JTBC, JTBC2 dan JTBC4 dan secara digital langsung di TikTok.