K-Pop  

Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Ditantang Ikut Ice Bucket Challenge

Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Ditantang Ikut Ice Bucket Challenge

Slawipos.com – Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Ditantang Ikut Ice Bucket Challenge, Siapa Saja yang Ditantang Selanjutnya?, Aktris Song Hye Kyo ikut serta dalam Ice Bucket Challenge, sebuah kampanye donasi untuk membantu pasien penyakit Lou Gehrig, setelah ditantang oleh aktris Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto dan tulisan panjang di Instagram Story-nya pada 14 Juli. Dia menulis, “Halo, saya Song Hye Kyo. Saya ditantang oleh aktris Song Hye Kyo untuk berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge 2023.”

Dia melanjutkan, “Untuk membangun rumah sakit perawatan Lou Gehrig pertama di Korea Selatan, kami membutuhkan banyak perhatian dan dukungan dari banyak orang. Saya juga akan mendukung dan berpartisipasi dalam hal ini dengan hati yang hangat, agar hal-hal yang bermakna bisa terwujud dengan hati yang berharga dari setiap orang.”

Dia juga menambahkan, “Saya berharap semua pasien Lou Gehrig dan keluarga mereka memiliki kebahagiaan dan kesehatan yang berlimpah di masa depan.” Dia menunjukkan hatinya yang hangat.

Baca Juga :   MISAMO, Unit Pertama TWICE, Raih Posisi Pertama di Oricon dengan Album Debut ‘Masterpiece’

Terakhir, Song Hye Kyo menantang tiga orang selanjutnya. Dia berkata, “Tiga orang yang akan saya tantang selanjutnya adalah aktris Han Sohee, model Sin Hyeon ji, dan aktris Kim Min Seok. Terima kasih telah bersama saya.”

Dalam foto yang diunggah bersama tulisan tersebut, terlihat sertifikat donasi sebesar 10 juta won atas nama 송혜교 kepada Yayasan Harapan Seungil.

Sebelumnya, Song Hye Kyo ditantang oleh Song Hye Kyo untuk ikut dalam Ice Bucket Challenge. Song Hye Kyo dan Song Hye Kyo bermain bersama dalam drama Netflix ‘The Glory’.

Ice Bucket Challenge adalah kampanye donasi estafet untuk membantu pasien penyakit Lou Gehrig. Jika seseorang ditantang oleh seseorang, dia harus menuangkan air es ke atas kepalanya atau menyumbang uang, lalu menantang tiga orang lainnya.

Jika seseorang ditantang, dia harus melanjutkan Ice Bucket Challenge dalam waktu 24 jam.

Sementara itu, hingga saat ini, grup Jinusean’s Sean sebagai pionir, IU, Park Bo Gum, Oh My Girl Mimi, aktris Lee Joo Young, Lee Young Ji, dan lainnya telah berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge dan menunjukkan pengaruh positif mereka.

Baca Juga :   Red Velvet Resmi Peroleh 1 juta Copy Album 'The ReVe Festival 2022 Birthday'

Ice Bucket Challenge dimulai di Amerika Serikat untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk pasien penyakit Lou Gehrig. Pada tahun 2014, kampanye ini menyebar ke seluruh dunia melalui SNS dan kembali populer setelah sekitar 9 tahun.