K-Pop  

Jung Hae-in dengan pesonanya, membuatnya menjadi model iklan soda

Jung Hae-in dengan pesonanya, membuatnya menjadi model iklan soda

Slawipos.com – Jung Hae-in dengan pesonanya, membuatnya menjadi model iklan soda. Jung Hae-in melepaskan pesona ‘menyegarkan + menyegarkan’, Aktris Jung Hae-in telah dipilih untuk menjadi wajah dari minuman ringan, Chilsung Cider.

Aktor ini telah terpilih sebagai wajah dari Chilsung Cider dari Lotte Chilsung Beverage.

Sebuah video teaser untuk iklan baru Chilsung Cider Zero yang menampilkan Jung Hae-in telah dirilis pada tanggal 12. Film lengkapnya akan dirilis pada bulan Mei.

Dalam video teaser tersebut, Jung Hae-in menangkap ‘ZERO MOMENT’, sebuah momen ketika orang-orang mengalami perasaan bebas yang menyegarkan dari pengapnya dan kompleksitas kehidupan sehari-hari, berdasarkan konsep ‘mari hidup tanpa apa yang tidak kita butuhkan’.

Saat Jung Hae-in meminum Chilsung Saida Zero, dunia di pusat kota menjadi terbalik dan dia menyelam ke langit, memberinya rasa kebebasan dan kesegaran di saat yang bersamaan.

Perwakilan dari Lotte Chilsung Beverage mengatakan, “Citra Jung Hae in yang bersih dan pesona yang menyegarkan sangat cocok dengan kesegaran Chilsung Cider, karena itulah kami memilihnya sebagai model iklan.”

Baca Juga :   Kesedihan untuk mendiang Moon Bin, Rekan-rekan Idol menggunakan pakaian hitam di bandara pada tanggal 20

Sementara itu, Jung Hae-in dicintai oleh publik karena spektrum aktingnya yang luas dan transformasi imej dalam setiap karyanya. Saat ini, ia sedang bersiap untuk membuka serial Netflix “D.P.2” dan syuting film “Veteran 2”.

https://youtu.be/eCCmMwzNd9k