K-Pop  

Jung Hae-in Jembatan Cinta Antara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun

Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun

Slawipos.comJung Hae-in Jembatan Cinta Antara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun, Jisoo, anggota girl group Blackpink, dan aktor Ahn Bo-hyun mengakui bahwa mereka sedang berpacaran. Hal ini menimbulkan rasa penasaran netizen tentang bagaimana mereka bisa saling jatuh cinta tanpa adanya hubungan di luar.

Jisoo dan Ahn Bo-hyun mengumumkan hubungan mereka melalui Dispatch pada tanggal 3. Ini adalah pertama kalinya anggota Blackpink mengakui hubungan asmara.

Ahn Bo-hyun sangat perhatian kepada Jisoo meski dia sibuk dengan jadwalnya. Dia sering mengunjungi rumah Jisoo di Yongsan untuk berkencan. Orang dekat Ahn Bo-hyun mengatakan bahwa dia menyesuaikan jadwalnya dengan Jisoo yang jarang berada di Korea.

Netizen pun bertanya-tanya bagaimana mereka bisa saling dekat tanpa adanya kontak publik. Spekulasi netizen juga bermunculan di berbagai komunitas online seperti ‘Theqoo’, ‘DC Inside’, dan lainnya.

Nyatanya, Jisoo dan Ahn Bo-hyun tidak memiliki hubungan apapun. Namun, mereka berdua memiliki teman yang sama, yaitu aktor Jung Hae-in.

Pada tanggal 3, komunitas online ‘DC Inside’ memposting beberapa tulisan seperti “Apakah Jisoo dan Ahn Bo-hyun terhubung melalui Jung Hae-in? Jung Hae-in adalah stepping stone”, “Jisoo dan Ahn Bo-hyun tidak punya hubungan. Apakah Jung Hae-in tidak dekat dengan Ahn Bo-hyun?” dan sebagainya.

Baca Juga :   S Coups SEVENTEEN Bicara Soal Sistem Undian Konser yang Menuai Kontroversi

Jisoo pernah bermain bersama Jung Hae-in dalam drama JTBC ‘Snowdrop’ pada tahun 2021. Setelah itu, mereka menjadi dekat dan Jung Hae-in bahkan datang ke konser Blackpink. Saat drama Snowdrop tayang, mereka juga sering menunjukkan keakraban mereka di YouTube dan sempat dikabarkan pacaran.

Jung Hae-in juga dekat dengan Ahn Bo-hyun. Dia pernah mengunggah foto bersama Ahn Bo-hyun di Instagramnya pada tahun lalu dan memamerkan persahabatan mereka.

Ahn Bo-hyun dan Jung Hae-in bang icang

Jisoo dan Ahn Bo-hyun memiliki perbedaan usia 7 tahun. Jisoo lahir pada tahun 1995, sedangkan Ahn Bo-hyun lahir pada tahun 1988. Ahn Bo-hyun memulai karirnya sebagai model Seoul Collection pada tahun 2007 dan kemudian membintangi drama seperti ‘Itaewon Class’, ‘Kairos’, ‘Yumi’s Cells’, ‘My Name’, ‘The Prosecutor Doberman’, dan ‘Please Take Care of My Life’.

Jisoo debut sebagai anggota Blackpink pada tahun 2016 dan mencetak rekor-rekor seperti video musik K-pop pertama yang mencapai 1 miliar dan 2 miliar penonton, girl group K-pop pertama dan artis wanita pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200, dan memenangkan penghargaan-penghargaan bergengsi seperti rookie award, bonsang, dan girl group of the year di acara-acara seperti ‘Golden Disc Awards’, ‘Gaon Chart Awards’, dan ‘MAMA’.