Slawipos.com – Mobil DLH Tegal Terlihat sangat memprihatinkan, dikutip dari laman group facebook “sisi lain kab tegal” yag diposting oleh @bang**** mobil DLH Tegal terlihat sangan memprihatinkan dengan body bak yang sudah tidak layak.

terlihat di foto bahwa bodi bak mobil DLH sangat parah dengan banyaknya bolongan sehingga supir berinisiatif dengan menambal bagian yang bolong dengan “tampah”yang sudah rusak pula, sangat miris melihatnya.

beberapa komentar pedas untuk pemerintah tegal di postingan tersebut:

“Melasi apa ora ana anggaran ngoh tuku armada baru angkut sampah,, ayo semangat pemda kab Tegal,,”

“Pantesan kadang ng tengah dalan ana sampah buntelan apa tibanan sing mobil kie, apa wong sengaja buang?”

“Miris temen ..alat sing d pergunakan setip hari tpi gk terurus. Negri konoha. Terllu byak pemimpin yg menghalalkn segala cara..gk ad yg amanah para aparatur negri sekrg. Ksian kluarga nya yg d beri nafkah dri hasil yg gk hallal.”

“Malang sekali nasibmu Truk Tiap Hari engkau menyusuli Aspal jalanan Kabupaten Puluhan Kilometer jarak yang kau tempuh Ratusan orang kau tolong Kau pahlawan yang sesungguhnya Namun sayang Bodimu tidak dirawat, Bahkan engkau tidak layak untuk dijalan. Bukanya kami tidak mengahargai jasamu selama ini, Tetapi jikalau engkau dipaksakan tetap jalan, maka polusi udara kau hadirkan untuk setiap manusia yg membuntutimu dari belakang.”

Baca Juga :   Kejari Tegal Gelar Bakti Sosial, Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke-22

“Sebenarnya itu ada anggaranya buat perbaikan mobil dinas atau plat merah tiap bulan. Dinas terkait matanya pada kemana. Ya. Jangan di korupsi anggaran perbaikan kendaraan. Jangan nunggu keputusan hasil rapat.”

“Pintere pada maido tok Mbokan pada rempugan patungan go mbantu tuku bak anyar Ndean Tah angger pada urunan wong 1 1000 Bae ana wong setegal be ndean ketuku bak anyar Nek ngandalna anggaran kabupaten Tah mbuh kapan”

“Semangat buat THL dinas DLH kab Tegal semoga Allah memudahkan rejeki panjenengan… Semoga ada kabar baik yg bisa mengubah nasib, aamiin”

begitu pedas kritikan warga facebook ini namun ada juga yang membuat solusi lucu.