Buruh Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Pantura Brebes

Buruh Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Pantura Brebes

Brebes – Buruh Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Pantura Brebes, Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pantura Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jumat, 18 Agustus 2023. Seorang buruh wanita berinisial TA (19) tewas terlindas truk tronton saat berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Kejadian ini terjadi di pintu masuk satu jalur dua arah dekat perbaikan jembatan di perbatasan Desa Bulakamba-Pakijangan. Korban yang mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur tidak bisa menghindari tabrakan dengan truk tronton yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, korban terjatuh dan terlindas ban belakang truk tronton. Korban mengalami luka-luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara itu, pengemudi truk tronton tidak mengalami luka.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi korban dan mengamankan barang bukti. Korban kemudian dibawa ke RS Bhakti Asih Brebes untuk dilakukan visum et repertum.

“Korban sudah dibawa ke ruang jenazah RS Bhakti Asih Brebes. Pihak keluarga korban sudah mengetahuinya dan akan dibawa ke rumah duka,” kata Bagian Humas RS Bhakti Asih Brebes, Iqbal Syafrudin.

Baca Juga :   Rumah Korban Tanah Bergerak di Brebes Terpaksa Dibongkar

Kejadian ini sempat terekam oleh salah seorang warga yang ada di lokasi. Dalam video yang beredar, terlihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa dan suasana haru di sekitar lokasi kecelakaan. Warga yang menyaksikan kejadian ini menyatakan rasa prihatin dan belasungkawa kepada korban.

“Ya Allah astaghfirullah. Ya Allah kasihan banget,” ujar salah seorang warga dalam video tersebut.