K-Pop  

Blackpink Jatuh Cinta, Jisoo Akui Pacaran dengan Ahn Bo-hyun, Media Asing Heboh

Blackpink Jatuh Cinta

Slawipos.comBlackpink Jatuh Cinta, Jisoo Akui Pacaran dengan Ahn Bo-hyun, Media Asing Heboh, Grup K-pop Blackpink tengah dimabuk cinta. Mulai dari Jennie hingga Jisoo yang mengakui pacaran dengan Ahn Bo-hyun, kisah asmara Blackpink menjadi perbincangan hangat.

Pada 3 September, Dispatch melaporkan hubungan asmara antara Jisoo dan aktor Ahn Bo-hyun. Menurut laporan tersebut, Ahn Bo-hyun selalu mengunjungi rumah Jisoo di Yongsan untuk menemani ‘jomblo di rumah’ Jisoo. Ahn Bo-hyun juga menunjukkan kelembutan dengan membawa makanan dari restoran favorit mereka. Selain itu, orang-orang dekat mereka mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dalam hal akting, menyanyi, dan fesyen, dan mereka saling menghormati dalam hubungan yang dewasa.

Yang menarik, Jisoo mengakui hubungan asmara dengan Ahn Bo-hyun. Jisoo yang hati-hati dalam memilih kata-kata mengatakan bahwa “mereka sedang saling mengenal dengan perasaan baik. Kami akan sangat berterima kasih jika Anda dapat melihat mereka dengan mata hangat”, dan menjadi hubungan asmara resmi pertama di Blackpink.

Anggota Blackpink lainnya juga terseret dalam rumor asmara tahun ini. Perusahaan manajemen YG Entertainment selalu menjawab dengan “tidak dapat memverifikasi kehidupan pribadi artis”, tetapi banyak penggemar yang menganggap hubungan asmara mereka sebagai fakta.

Baca Juga :   YG Mengambil tindakan hukum untuk distributor asli foto Jennie dan Vi

Awal tahun ini, rumor asmara Blackpink dimulai oleh Jennie. Jennie terlibat dalam rumor asmara dengan V dari BTS setelah foto kencan mereka di Pulau Jeju tersebar tahun lalu. Kemudian, pada Mei tahun ini, kembali ada kesaksian yang menangkap kencan Jennie dan V di Paris. Saat itu, V mengunjungi Prancis untuk acara fesyen, sedangkan Jennie menghadiri festival film internasional. Seorang jurnalis Prancis freelance Amar Taoualit mempublikasikan video mereka yang berjalan sambil bergandengan tangan di tepi Sungai Seine dan menyatakan bahwa “Jennie dan V pasti berkencan”.

Kemudian, Rosé tersandung dalam rumor asmara dengan aktor Kang Dong-won yang lebih tua 17 tahun darinya. Sebuah media Cina mengklaim bahwa Rosé dan Kang Dong-won berkencan dengan bukti bahwa mereka memakai kalung dan pakaian pasangan, serta foto mereka yang duduk berdampingan di acara pertemuan pekerja fesyen yang diunggah oleh Ricardo Tisci, mantan direktur kreatif merek mewah Burberry. Menanggapi hal ini, perusahaan manajemen berkata seperti biasa “tidak dapat memverifikasi kehidupan pribadi artis”, tetapi ketika suasana semakin memanas, mereka akhirnya membantah rumor asmara tersebut dengan mengatakan bahwa “kami memberitahu Anda sekali lagi karena ada spekulasi yang tidak masuk akal terus berlanjut”.

Baca Juga :   Jisoo BLACKPINK Coba Membuat Souffle Pancake

Terakhir, pada Juli lalu, Lisa terlibat dalam rumor asmara dengan Frederic Arnault, putra dari Bernard Arnault, orang terkaya kedua di dunia dan pemimpin grup mewah terbesar LVMH. Frederic Arnault adalah CEO merek jam mewah Tag Heuer yang berada di bawah naungan LVMH.

Rumor asmara yang muncul dari luar negeri adalah bahwa Lisa dan Frederic Arnault tertangkap sedang bersama di restoran dekat Paris. Selain itu, Frederic Arnault juga diketahui sebagai penggemar berat Blackpink yang menghadiri konser LA mereka.