K-Pop  

Jenny dari BLACKPINK memamerkan pesonanya yang memukau

Jenny Blackpink Pemotretan untuk Calvin Klein

Slawipos.com – Jenny dari BLACKPINK memamerkan pesonanya yang memukau, Pengungkapan ‘underboob’ Jenny yang memusingkan…kami tidak akan membuat Anda bosan dengan detailnya.

Calvin Klein merilis pemotretan Jenny, Foto pakaian dalam Jenny dari Blackpink mendapatkan respon yang luar biasa dari para netizen.

Pada tanggal 4, Calvin Klein mengumumkan di Instagram resmi mereka, “Jennie untuk Calvin Klein. A new capsule collection to dream over” (Jennie untuk Calvin Klein, Koleksi baru untuk diimpikan) dan mengunggah beberapa foto.

Jenny Blackpink Pemotretan untuk Calvin Klein foto 2

Pada foto pertama, Jenny berpose dalam balutan atasan bra berwarna mint dan rok mini. Memamerkan kulitnya yang mulus, ia juga memamerkan penampilannya yang polos, yang menarik perhatian.

Dalam foto lainnya, Jenny, yang mengenakan atasan bra dan celana panjang berwarna krem, berpose berani dengan satu tangan di pinggangnya dan celananya sedikit diturunkan, sementara atasan underboob-nya memperlihatkan sedikit belahan dada dan memamerkan perutnya. Pakaian aerobik berwarna krem itu menjadi hit. Para netizen terkesan dengan busana Jenny yang tidak biasa dan pose-pose yang provokatif.

Baca Juga :   Anggota girl group yang mengalahkan Taeyeon dan KARINA untuk Brand Reputation Mei

Di komunitas online Ducku, para netizen berkomentar, “Dia gadis yang seksi,” “Dia adalah lambang kecantikan,” dan “Dia memiliki tubuh seorang dewi.”

Jenny adalah duta untuk Calvin Klein, yang baru-baru ini meluncurkan kampanye musim semi 2023 bersama bintang global Kendall Jenner.

Sementara itu, Jenner menghadiri Met Gala di New York City pada tanggal 1 (waktu setempat). Met Gala adalah acara penggalangan dana amal yang diadakan setiap tahun pada hari Senin pertama di bulan Mei sejak tahun 1948.

Jenny mengenakan gaun mini Chanel dan bunga kamelia putih khas Chanel sebagai hiasan, memancarkan pesona “manusia Chanel”-nya. Acara ini juga dihadiri oleh aktris Song Hye Kyo.