K-Pop  

Hubungan Rose Blackpink dan Kang Dong Won baru-baru ini muncul di komunitas online

Hubungan Rose Blackpink dan Kang Dong Won baru-baru ini muncul di komunitas online

Slawipos.com – Hubungan Rose Blackpink dan Kang Dong Won baru-baru ini muncul di komunitas online, Kalung, topeng, dan romansa Sosmed pasangan ini mengisyaratkan bukti ‘kecurigaan’ Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong-won dikabarkan sedang menjalin hubungan.

Baru-baru ini, sebuah komunitas online memposting, “Bukti telah muncul untuk membuktikan bahwa Kang Dong Won dan Rose menjalin hubungan. Menurut postingan tersebut, keduanya saat ini sedang menjalin hubungan dan telah terlihat dengan beberapa bukti.

Poster tersebut mengklaim bahwa keduanya berbagi kalung berlapis dari merek yang sama, dan mereka juga mengenakan pakaian luar dari John Elliott, merek yang sama dengan kalung tersebut, untuk menciptakan tampilan pasangan.

Penulis lebih lanjut mengklaim bahwa Rose dan Kang terlihat di tempat yang sama. Bahkan, keduanya difoto saat menghadiri pameran seni di COEX di Seoul pada tahun 2022. Penulis juga mengklaim bahwa lingkaran kenalan dekat mereka saling tumpang tindih dan postingan media sosial mereka menunjukkan adanya hubungan asmara.

Yang terpenting, penulis menunjuk pada penghapusan foto keduanya yang baru-baru ini dihapus saat menghadiri pertemuan bersama. Keduanya telah menikmati pertemuan dengan beberapa nama-nama besar di dunia mode, dan foto-foto acara tersebut diposting, tetapi dengan cepat dihapus.

Baca Juga :   Rose adalah satu-satunya anggota BLACKPINK yang telah menandatangani kontrak baru dengan YG Entertainment

Sebagai buktinya, komunitas online dengan cepat menyebarkan rumor perselingkuhan. Namun, tidak ada bukti nyata atau saksi mata. Secara khusus, Rose berusia 27 tahun dan Kang Dong Won berusia 43 tahun, dan mereka berdua aktif sebagai penyanyi dan aktor, jadi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah mereka berada di bawah agensi yang sama hingga tahun lalu.

Saat ini, hanya Rose (BLACKPINK) yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Kang Dong Won menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pada tahun 2016 dan bertahan di agensi tersebut hingga tanggal 30 tahun lalu. Setelah kontraknya berakhir, ia berencana untuk mendirikan agensi sendiri.

Pengguna yang melihat hal ini bereaksi dengan mengatakan, “Tidak mungkin dengan perbedaan usia 16 tahun,” dan “Kombinasi yang tak terbayangkan!”

Wikitree berusaha menghubungi agensi Rose, YG Entertainment, namun tidak dapat menghubungi mereka.

Sebelumnya, Rose mengumumkan tanggapan yang kuat terhadap rumor narkoba yang menyebar di Tiongkok. “Rumor tentang Rose BLACKPINK yang menyebar di beberapa komunitas online dan media sosial jelas tidak benar,” kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga :   YG Mengambil tindakan hukum untuk distributor asli foto Jennie dan Vi

 

sumber : https://www.wikitree.co.kr/articles/845783