K-Pop  

YG Mengambil tindakan hukum untuk distributor asli foto Jennie dan Vi

Jennie BLACKPINK dan Vi BTS berpegangan tangan

Slawipos.com – YG Mengambil tindakan hukum untuk distributor asli foto Jenny dan Vi, Orang pertama yang mengedarkan ‘foto-foto pribadi Jenny-Vi’ memiliki berita yang akan membuat Anda merinding.

YG akan mengambil tindakan hukum terhadap kehidupan pribadi Jenny, Polisi sedang menyelidiki distributor asli foto-foto Jennie BLACKPINK dan Vi BTS.

Penyelidikan sedang dilakukan terhadap orang pertama yang membocorkan foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK. YG Entertainment telah memperingatkan bahwa tidak akan ada keringanan hukuman.

Menurut laporan TV pada tanggal 19, penyelidikan polisi sedang dilakukan terhadap orang yang membocorkan foto-foto kehidupan pribadi Jennie dan V. YG Entertainment meminta polisi untuk menyelidiki orang yang pertama kali mengedarkan foto-foto kehidupan pribadi Jennie dan B pada bulan September tahun lalu. Tampaknya polisi telah melakukan penyelidikan selama sembilan bulan.

Sebelumnya, pada bulan Agustus tahun lalu, foto-foto kehidupan intim Jenny dan B menjadi viral di Twitter. Foto-foto tersebut dilaporkan disebarkan dengan cara meretas ponsel Jenny. YG Entertainment menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki distributor asli dari foto-foto pribadi tersebut, lebih dari sebulan setelah foto-foto tersebut bocor.

Baca Juga :   Pertemuan penggemar ulang tahun debut ke-20 Yoo Yeon-seok dijadwal ulang

YG Entertainment mengatakan, “Foto-foto yang beredar secara online diungkapkan secara ilegal di luar kehendaknya. Membagikannya merupakan pelanggaran sekunder dan dapat dikenakan hukuman hukum,” kata perusahaan tersebut.

Sementara itu, pasangan yang diyakini sebagai Jenny dan V baru-baru ini terlihat sedang berkencan di tepi Sungai Seine di Paris, Prancis. Pasangan ini terlihat diikuti oleh staf Jenny dan Vu, yang menambah bahan bakar ke dalam api.

Ini bukan pertama kalinya keduanya digosipkan menjalin hubungan. Tahun lalu, sebuah foto pasangan yang diduga sedang berkencan di Pulau Jeju memicu rumor hubungan antara V dan Jenny.

Meskipun ada banyak rumor dan penampakan, YG Entertainment dan Big Hit Entertainment belum memberikan komentar.