K-Pop  

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Hadiri Sisa VIP Film “Milsoo”, Ternyata Sudah Pacaran

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun

Slawipos.com – Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Hadiri Sisa VIP Film “Milsoo”, Ternyata Sudah Pacaran, Jisoo, anggota girl group Blackpink, dan aktor Ahn Bo-hyun mengumumkan bahwa mereka sedang berpacaran. Hal ini membuat netizen penasaran bagaimana mereka bisa saling dekat tanpa adanya kontak di depan publik.

Jisoo dan Ahn Bo-hyun mengungkapkan hubungan mereka melalui Dispatch pada tanggal 3. Ini adalah pertama kalinya anggota Blackpink mengakui hubungan asmara.

Ahn Bo-hyun sangat perhatian kepada Jisoo yang sibuk dengan jadwal world tour-nya. Dia sering mengunjungi rumah Jisoo di Yongsan untuk berkencan. Orang dekat Ahn Bo-hyun mengatakan bahwa dia menyesuaikan jadwalnya dengan Jisoo yang jarang berada di Korea.

Menurut laporan, keduanya menjadi dekat karena memiliki banyak kesamaan dalam hal akting, menyanyi, dan mode. Namun, mereka tidak memiliki hubungan resmi yang terlihat oleh publik, sehingga menimbulkan rasa penasaran.

Setelah hubungan mereka terungkap, netizen menemukan bahwa Jisoo dan Ahn Bo-hyun pernah menghadiri acara yang sama baru-baru ini.

Baca Juga :   Penggemar Jepang bertemu dengan IU setelah 10 tahun

Keduanya hadir di VIP screening film ‘Milsoo’ yang digelar di Megabox Coex, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 20 bulan lalu.

Jisoo tampil dengan kaos putih dan celana jeans. Dia datang ke acara tersebut atas undangan aktor Kim Jong-soo yang bermain bersamanya dalam drama JTBC ‘Snowdrop’. Sementara itu, Ahn Bo-hyun datang untuk mendukung film terbaru dari Ouiouinekang, rumah produksi film ‘2 PM Date’ yang akan dibintanginya.

Jisoo dan Ahn Bo-hyun memiliki perbedaan usia 7 tahun. Jisoo lahir pada tahun 1995, sedangkan Ahn Bo-hyun lahir pada tahun 1988. Jisoo debut sebagai anggota Blackpink pada tahun 2016 dan mencetak rekor-rekor sebagai girl group K-pop terkenal di dunia. Dia juga mencoba akting dalam drama ‘Snowdrop’ dan merilis lagu solo ‘Flower’ pada bulan Maret lalu.

Ahn Bo-hyun memulai karirnya sebagai model pada tahun 2007 dan kemudian membintangi drama seperti ‘Itaewon Class’, ‘Kairos’, ‘Yumi’s Cells’, ‘My Name’, ‘The Prosecutor Doberman’, dan ‘Please Take Care of My Life’. Dia juga baru saja menyelesaikan syuting drama tvN ‘This Life is Our First’ dan variety show ‘Busan Country Boy in Sydney’.