Slawi  

Kapolsek Adiwerna Naik Pangkat Jelang Purna Tugas

Kapolsek Adiwerna Naik Pangkat Jelang Purna Tugas

Slawipos.com – Kapolsek Adiwerna Naik Pangkat Jelang Purna Tugas, Polres Tegal mengapresiasi kinerja Kapolsek Adiwerna Kompol Saeful Aziz yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Kompol Saeful Aziz mendapatkan kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol berdasarkan Keputusan Kapolri nomor : Kep/778/VI/2023 tanggal 26-06-2023.

Kenaikan pangkat ini disampaikan dalam apel yang digelar di halaman Polres Tegal pada Selasa, 1 Agustus 2023. Apel dipimpin oleh Kapolres Tegal AKBP Mochamad Sajarod Zakun S.H., S.I.K yang menyampaikan selamat dan harapan kepada Kompol Saeful Aziz.

“Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi anggota Polres Tegal untuk memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa. Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama berdinas sebagai anggota Polri,” kata Kapolres Tegal.

Kompol Saeful Aziz merupakan salah satu anggota Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Ia berhasil menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Adiwerna tetap kondusif, serta mengatasi berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat adiwerna seperti kepadatan arus lalu lintas, gangguan kamtibmas dan manajemen sebagai kapolsek.

Baca Juga :   Mobil DLH Tegal Terlihat sangat memprihatinkan

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota polri untuk bisa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Saya bersyukur atas kenaikan pangkat ini dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik hingga purna tugas pada November nanti,” ujar Kompol Saeful Aziz.