Slawi  

Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Tegal Tiba dengan Pengawalan Ketat Polres Tegal

Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Tegal Tiba dengan Pengawalan Ketat Polres Tegal

Slawipos.com – Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Tegal Tiba dengan Pengawalan Ketat Polres Tegal, Rombongan jemaah haji Kabupaten Tegal yang telah menunaikan ibadah haji tahun ini tiba di komplek Pemda Kabupaten Tegal pada Senin (17/7/2023) dengan pengawalan ketat dari Polres Tegal. Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K., langsung memimpin kegiatan pengamanan dan pengawalan dari Bandara Adisumarmo Boyolali / Solo hingga tempat tujuan.

Kapolres mengatakan, ratusan personel Polres Tegal telah disiapkan untuk mengamankan dan mengawal kedatangan tamu-tamu Allah yang berjumlah 1.200 orang dari empat kloter. “Jadwal dan rencana kepulangan rombongan haji telah disiapkan dengan matang sebagai bagian agenda yang telah ditetapkan agar bisa berjalan dengan aman, lancar tanpa hambatan,” katanya.

Kapolres juga berharap, semua jemaah haji Kabupaten Tegal kembali dengan selamat dan menyandang haji yang mabrur dan mabruroh. “Semoga mereka bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas ibadah dan akhlak,” ujarnya.

Sementara itu, sanak dan keluarga yang menunggu kedatangan para jamaah haji di sekitaran alun-alun Slawi tidak bisa menyembunyikan keharuan dan kegembiraan mereka. Mereka bersyukur bisa berkumpul kembali dengan selamat dengan keluarga. “Alhamdulillah, kami bisa bertemu lagi dengan keluarga setelah menunaikan ibadah haji. Kami merasa lebih tenang dan bahagia,” ungkap salah satu jamaah.

Baca Juga :   Polres Tegal Kota Gelar Simulasi Pengamanan Markas, Latih Kesiapan Personel