Slawi  

Polantas Polres Tegal Rayakan Hari Lalu Lintas dengan Potong Tumpeng, Ini Prestasi Mereka

Polantas Polres Tegal Rayakan Hari Lalu Lintas dengan Potong Tumpeng, Ini Prestasi Mereka

Slawipos.com – Polantas Polres Tegal Rayakan Hari Lalu Lintas dengan Potong Tumpeng, Ini Prestasi Mereka, Polantas Polres Tegal merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 dengan cara sederhana namun penuh makna. Mereka hanya menggelar prosesi potong tumpeng yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK sebagai simbol keberkahan dan rasa syukur atas pengabdian mereka kepada masyarakat Kabupaten Tegal.

Acara tersebut juga dihadiri oleh stake holder di bidang manajemen dan rekyasa lalu lintas di Kabupaten Tegal, seperti perwakilan dari Dishub, Jasa Raharja, dan UPTD Samsat.

Selain itu, mereka juga menyaksikan video conference yang dipimpin oleh Kakorlantas Irjen Pol Drs Firman Santyabudi MSi yang memberikan selayang pandang kegiatan dan pencapaian-pencapaian Polantas se-Indonesia.

Salah satu prestasi yang disampaikan oleh Kakorlantas adalah pengakuan positif masyarakat terhadap penugasan pengamanan arus mudik dan arus balik tahun 2023 yang dianggap sebagai yang terbaik sepanjang sejarah. “Semua berjalan dengan baik dan lancar, sehingga masyarakat menilai pengamanan arus mudik tahun 2023 adalah yang terbaik sepanjang sejarah,” kata Kakorlantas.

Baca Juga :   PT MJM Abdi Baruna Dilaporkan ke Disnakerin Kota Tegal Karena Tak Bayar ABK

Kapolres Tegal juga menyebutkan beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh Polantas Polres Tegal dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas, seperti pemberian bantuan air bersih, bakti religi, distribusi sembako, anjangsana, donor darah, olahraga bersama, bhakti kesehatan, dan Dikmas Lantas terhadap masyarakat penggiat game MLBB.

Kapolres Tegal berharap dengan mengangkat makna dan filosofi dalam tumpeng, Polantas Polres Tegal dapat menjalin kekraban dan harmonisasi dengan seluruh elemen masyarakat. “Kedepan diharapkan Polres Tegal dapat mewujudkan modernisasi pelayanan Polantas presisi, mengawal pemilu damai untuk Indonesia, khususnya di Kabupaten Tegal yang Maju,” ungkapnya.***