Tekno  

Soundcore Q20i, Headphone dengan Hybrid ANC dan Fast Charging Hanya Rp 565 Ribu

Soundcore Q20i, Headphone dengan Hybrid ANC

Slawipos.com – Soundcore Q20i, Headphone dengan Hybrid ANC dan Fast Charging Hanya Rp 565 Ribu, Soundcore, merek audio dari Anker, meluncurkan headphone terbaru di Indonesia. Namanya Soundcore Q20i, sebuah headphone yang memiliki fitur Hybrid ANC atau Active Noise Cancellation dengan harga terjangkau.

Hybrid ANC adalah teknologi yang mampu meredam bising dengan dua mikrofon aktif yang tertanam pada posisi luar dan di bagian dalam headphone. Teknologi ini diklaim mampu meredam 90% suara bising sehingga pengguna bisa menikmati musik tanpa gangguan.

“Perangkat ini mampu meredam suara dengan mic active jadi bukan peredam bising yang pasif. Sehingga 90% pengguna bisa menikmati musik tanpa gangguan bising,” ujar Jennifer Elvira, Manager Marketing Soundcore Indonesia, dalam keterangan resmi, Sabtu (29/7/2023).

Selain Hybrid ANC, Soundcore Q20i juga dibekali driver dinamis dengan ukuran 40mm yang mampu menghasilkan suara lebih detail dan dentuman suara dengan teknologi BassUp. Perangkat audio ini juga mendukung suara Hi-Res melalui kabel AUX untuk dapat menikmati suara detail yang lebih maksimal.

Baca Juga :   Galaxy S24 Ultra Bakal Punya Fast Charging 65W, Ini Rahasianya

Soundcore Q20i juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Dalam posisi dimainkan, Q20i mampu bertahan hingga 40 jam dengan moda ANC menyala. Namun, jika pengguna mematikan moda ANC, Q20i mampu bertahan hingga 60 jam.

Tidak hanya itu, Soundcore Q20i juga dibekali teknologi fast charging atau pengisian cepat. Pengguna hanya butuh waktu 5 menit untuk dapat mendapatkan asupan energi agar headphone ini bisa dimainkan hingga 4 jam. Sehingga bisa diestimasi untuk pengisian penuh dibutuhkan waktu kurang lebih 1 hingga 1,5 jam.

Soundcore Q20i menawarkan dua varian warna hitam dan biru. Headphone ini mampu terhubung dengan aplikasi Soundcore yang bisa didownload di Playstore dan App Store. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menyesuaikan setelan Equalizer dan juga setelan dari ANC.

Soundcore Q20i juga mampu terkoneksi dua perangkat sekaligus. Perangkat ini secara otomatis akan menerima sambungan telepon jika sedang memainkan musik pada perangkat lainnya.

Soundcore Q20i sudah tersedia di Tokopedia dan Shopee. Headphone ini dibanderol Rp 1.299.000. Namun selama masa launching hingga 31 Juli 2023 harganya dipangkas menjadi Rp 565 ribu.