Tekno  

GoPay Jadi Aplikasi Keuangan Terpopuler di App Store

GoPay Jadi Aplikasi Keuangan Terpopuler di App Store

Slawipos.com – GoPay Jadi Aplikasi Keuangan Terpopuler di App Store, GoPay, aplikasi dompet digital yang berasal dari Gojek, berhasil menjadi aplikasi keuangan terpopuler di App Store, platform distribusi aplikasi untuk perangkat berbasis iOS. GoPay menempati peringkat pertama dalam kategori finance di App Store per Jumat (28/7/2023).

GoPay diluncurkan secara nasional pada Rabu (26/7) sebagai aplikasi mandiri yang terpisah dari Gojek. GoPay menawarkan berbagai fitur dan layanan keuangan, seperti transfer gratis instan, pembayaran QRIS, tarik tunai, investasi, asuransi, dan lain-lain.

Aplikasi GoPay memiliki ukuran yang ringan dan tampilan yang sederhana, sehingga mudah digunakan oleh pengguna. Hal ini terlihat dari tanggapan positif yang diberikan oleh pengguna di kolom review aplikasi GoPay di App Store.

Banyak pengguna yang memuji kemudahan dan keamanan dalam menggunakan aplikasi GoPay. Mereka juga mengapresiasi fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh GoPay, seperti transfer gratis instan hingga 100 kali per bulan.

“Aplikasi gopay sangat membantu saya dalam bertransaksi sehari-hari. Saya bisa transfer ke sesama gopay atau ke rekening bank tanpa biaya apapun. Saya juga bisa bayar belanja pakai QRIS di mana saja. Aplikasinya juga aman dan cepat,” tulis pengguna bernama Rizky Pratama.

Baca Juga :   Microsoft Mulai Matikan Aplikasi Cortana di Windows 11, Siapkan Pengganti Baru

Pemeringkatan aplikasi di App Store ditentukan oleh algoritma kompleks yang mengukur relevansi aplikasi dengan hasil pencarian. Salah satu faktor yang mempengaruhi peringkat aplikasi adalah jumlah download dan keterlibatan pengguna. Semakin tinggi kedua hal tersebut, maka semakin baik posisi peringkat aplikasi.