K-Pop  

INFINITE Akan Tampil di “Killing Voice” Dingo Music

INFINITE Akan Tampil di Killing Voice

Slawipos.com – INFINITE Akan Tampil di “Killing Voice”, Grup yang Comeback dengan Formasi Lengkap Setelah 5 Tahun Ini Akan Menyanyikan Lagu-lagu Hitsnya. Grup INFINITE akan tampil di ‘Killing Voice’.

Pada tanggal 28, di komunitas channel YouTube resmi Dingo Music, tulisan “Pra-rilis Lineup ‘Killing Voice’” dan lineup ‘Killing Voice’ dipublikasikan.

Dingo Music mengumumkan kemunculan INFINITE dengan berkata, “INFINITE telah kembali” dan “Killing Voice INFINITE yang comeback dengan formasi lengkap setelah 5 tahun”.

Selanjutnya, mereka mengatakan, “Ini akan dirilis pertama kali di channel Dingo Music pada hari Selasa pukul 7 malam” dan “Coba tebak setlist INFINITE” untuk meningkatkan antisipasi untuk ‘Killing Voice’ INFINITE.

Dalam foto yang dirilis bersama, anggota INFINITE Jang Dongwoo, Kim Sunggyu, L (Kim Myungsoo), Lee Sungyeol, Lee Sungjong, dan Nam Woohyun berpose berdampingan di lokasi syuting ‘Killing Voice’.

Sebelumnya, anggota Kim Sunggyu mendirikan Infinite Company untuk merayakan 13 tahun debut INFINITE pada bulan Mei lalu. Kim Sunggyu dikabarkan menerima hak merek tim dan hal-hal terkait secara gratis dari Woollim Entertainment, dan enam anggota akan melakukan aktivitas tim berdasarkan Infinite Company.

Baca Juga :   Oh Jung Se Reuni dengan Penulis Im Sang Choon dalam Drama Netflix "Poksak Sogeossuda"

INFINITE akan comeback dengan mini album ketujuh ‘13egin’ pada tanggal 31 dan bertemu dengan penggemar dengan konser ‘COMEBACK AGAIN’ bersamaan dengan perilisan album baru.

‘Killing Voice’ INFINITE akan dirilis pada tanggal 1 Agustus.