K-Pop  

Jisoo BLACKPINK Coba Membuat Souffle Pancake

Jisoo BLACKPINK Coba Membuat Souffle Pancake

Slawipos.comJisoo BLACKPINK Coba Membuat Souffle Pancake Dia Membagikan Proses dan Hasilnya di Channel YouTube Pribadinya. Anggota grup BLACKPINK Jisoo mencoba membuat souffle pancake.

Pada tanggal 29, video ‘BAKING ONE DAY CLASS’ diunggah di channel YouTube pribadi Jisoo ‘Happiness Jisoo 103%’.

Dalam video yang dipublikasikan, Jisoo mengatakan, “Aku ingin selalu seperti ini di rumah” dan “Aku pernah makan souffle pancake ini di Jepang dan rasanya sangat enak, jadi aku mencarinya di YouTube. Bagaimana cara membuatnya. Aku mencobanya di rumah tapi tidak mengembang” sebagai alasan dia mencoba baking.

Setelah melihat demonstrasi dari ahlinya, Jisoo mengungkapkan harapannya dengan berkata, “Aku suka makan souffle pancake dengan krim kocok” dan “Mereka cocok. Makan souffle pancake yang lembut dengan krim kocok membuatku bahagia, tapi kalau aku kesal saat membuatnya, itu bukan kebahagiaan”.

Dia mencicipi souffle pancake yang sudah jadi dan berkata, “Ini sangat enak. Enak sekali. Apakah aku bisa membuatnya seperti ini?” dan “Katanya orang yang bisa merasakan rasa dengan baik juga bisa memasak dengan baik. Aku rasa aku sudah tahu rasa yang pas” lalu mulai membuat souffle pancake sendiri.

Baca Juga :   Fifty Fifty mencetak rekor yang bahkan tidak dapat dicapai oleh BlackPink

Jisoo berkata, “Ini adalah kelas baking satu hari Jisoo” dan mulai membuat adonan souffle pancake sesuai resep, lalu membentuk dan memanggangnya. Dia juga berkata, “Ini membutuhkan ketekunan” dan saat mendengar suara meletus saat memanggang souffle pancake, dia bercanda, “Souffle pancake ini sangat berbahaya” dan membuat orang tertawa.

Setelah souffle pancake selesai, Jisoo berkata, “Aku harus selfie dengan ini” dan mengambil foto, lalu berkata, “Kenapa ini lucu sekali. Aku harus memberinya nama. Meskipun aku akan segera memakannya” dan menunjukkan kepuasannya.

Jisoo menampilkan berbagai konten melalui channel ‘Happiness Jisoo 103%’.