K-Pop  

Ketika Lisa BLACKPINK tampil tanpa Poni, ini reaksi netizen

Ketika Lisa BLACKPINK tampil tanpa Poni, ini reaksi netizen

Slawipos.com – Ketika Lisa BLACKPINK tampil tanpa Poni, ini reaksi netizen, Lisa menghadiri acara foto ulang tahun ke-75 perhiasan merek mewah yang diadakan di Galeri Internasional di Jongno-gu, Seoul pada tanggal 28.

Lisa yang hari ini tampil dengan mengenakan gaun putih, menarik perhatian dengan memancarkan pesona anggunnya.

Di sini, dia berbalik dan menarik perhatian dengan memamerkan penampilan gaun yang tidak konvensional yang menunjukkan punggungnya. Lisa memamerkan pinggangnya yang tidak memiliki lemak dan membuktikan tubuhnya yang unggul, menarik kekaguman.

Lisa lantas membuat orang-orang yang melihat suasana segar yang unik dengan senyuman cerah dan pose imut.

Dia juga menarik perhatian dengan menggulung poni yang selalu dia pegang dan mengubah gaya rambutnya dengan rambut belakangnya.

Sebelumnya, Lisa mengungkapkan rasa sayangnya pada poni di acara hiburan JTBC ‘Knowing Brothers’ yang dibintangi pada 2020. Pada saat itu, dia berkata, “Jika ada iklan 10 miliar won, saya akan membuka poni saya. Kalau iklan 5 miliar dolar saya bersedia buka setengahnya,” ujarnya sambil tersenyum.

Baca Juga :   Alasan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tidak punya pilihan selain mengkonfirmasi rumor kencan

Warganet yang melihat gaya rambut Lisa mengatakan kepada komunitas online ‘Descu’ “Anda mendapat 10 miliar won,” “(Poni saya) cantik, tapi mengapa saya tidak menyuruh Anda untuk memakainya? Pokoknya cantik”, “Dahimu cantik, kenapa”, “Dahimu cantik”. Aku harap bisa sering melakukannya” “Wah, cantik ya? “Ini sangat cantik.” Dia menunjukkan reaksi antusias seperti itu.