K-Pop  

Na In Woo, Kim Ji Eun, dan Kwon Yool Bertengkar di “Longing For You”

Na In Woo, Kim Ji Eun, dan Kwon Yool Bertengkar

Slawipos.com – Na In Woo, Kim Ji Eun, dan Kwon Yool Bertengkar di “Longing For You”. Drama baru ENA “Longing for You” telah merilis stills baru yang menegangkan dari episode mendatang!

“Longing for You” adalah drama misteri baru yang dibintangi oleh Na In Woo sebagai Oh Jin Sung, seorang detektif yang menemukan rahasia keluarga tersembunyi saat mencari pelaku kasus pembunuhan. Selain Na In Woo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Eun, Kwon Yool, Bae Jong Ok, Lee Kyu Han, Jung Sang Hoon, dan mantan anggota NU’EST Ren.

Na In Woo berperan sebagai Oh Jin Sung, seorang detektif yang cepat bertindak dan kakak laki-laki dari tersangka pembunuh berantai Oh Jin Woo (Ren), Kim Ji Eun berperan sebagai Ko Young Joo, jaksa sahabat Oh Jin Sung, dan Kwon Yool berperan sebagai Cha Young Woon, putra tunggal keluarga Grup Jinjin.

Spoiler

Di episode sebelumnya, seorang pembunuh berantai dengan cara membunuh yang mengerikan meningkatkan ketegangan. Episode tersebut menampilkan serangkaian pembunuhan dengan cara yang sama, dimulai dengan pembunuhan direktur galeri terkenal di Seoul, yang mayatnya ditemukan tergantung di pagar dengan tendon Achilles-nya dipotong.

Baca Juga :   Foto Lisa BLACKPINK dengan saudara perempuan Jisoo jadi viral

Jaksa Ko Young Joo dan Cha Young Woon dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat mengidentifikasi dokter gigi Bae Min Kyu (Jung Sang Hoon), suami korban pertama, sebagai tersangka utama dan meluncurkan penyelidikan. Namun, di akhir episode, pembunuhan ketiga dengan cara yang sama terjadi di Kota Woojin, meningkatkan rasa penasaran penonton tentang siapa pembunuhnya.

Stills yang dirilis menangkap Oh Jin Sung, Ko Young Joo, dan Cha Young Woon bersama di tim penyidik Kantor Kejaksaan Seoul. Mereka bertiga adalah bagian dari tim penyelidikan khusus pembunuhan berantai yang dibentuk untuk menyelidiki kasus pemotongan tendon Achilles.

Terkejut melihat adiknya Oh Jin Woo masuk ke kantor kejaksaan Seoul, Oh Jin Sung yang matanya penuh dengan kemarahan menarik kerah Cha Young Woon karena menangkap adiknya sebagai tersangka pembunuhan.

Di antara Cha Young Woon yang tampak tidak gentar oleh tindakan Oh Jin Sung, Ko Young Joo yang berusaha keras untuk menghentikan mereka, dan Oh Jin Woo, yang menyaksikan mereka tanpa bisa berbuat apa-apa, penonton tidak bisa tidak penasaran bagaimana kerja sama antara Oh Jin Sung, Ko Young Joo, dan Cha Young Woon, yang dimulai dengan konfrontasi, akan berlangsung.

Baca Juga :   Kim Seon-ho Membagikan Pesan Peringatan tentang Penipuan yang Mengatasnamakan Dirinya

Na In Woo berkomentar, “Oh Jin Sung, Ko Young Joo, dan Cha Young Woon mulai bekerja sama secara sungguh-sungguh untuk menyelidiki kasus ‘pemotongan tendon Achilles’. Namun, secara tak terduga, adik Oh Jin Sung, Oh Jin Woo ditangkap sebagai tersangka pembunuhan dan konflik antara ketiganya mencapai puncaknya sejak awal.”

Ia menambahkan, “Harap saksikan episode mendatang untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya saat peristiwa-peristiwa misterius terungkap dan lika-liku menjadi semakin intens.”

Episode selanjutnya dari “Longing for You” akan tayang pada 27 Juli pukul 9 malam KST.