K-Pop  

U-Know Yunho TVXQ Kembali Sebagai Solois dengan Album Mini Ketiga

U-Know Yunho TVXQ Kembali Sebagai Solois

Slawipos.com – U-Know Yunho TVXQ Kembali Sebagai Solois dengan Album Mini Ketiga, Anggota grup TVXQ, U-Know Yunho, akan kembali sebagai solois.

Pada tanggal 27, akun Instagram resmi TVXQ mengunggah teaser gambar lagu “Tarantino” dari album mini ketiga U-Know Yunho (nama asli Jung Yun Ho) “Reality Show”.

Dalam gambar yang diunggah, U-Know Yunho menunjukkan karisma yang luar biasa dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar global.

Ia menatap kamera dengan tatapan sinis namun tajam sambil menggenggam kedua tangannya.

U-Know Yunho juga memamerkan visual sempurnanya dengan rahang tirus, hidung mancung, dan bahu lebar yang membuat hati para wanita berdebar.

“Tarantino” adalah lagu bergenre country rock dengan suara peluit dan gitar akustik yang mengingatkan pada adegan film barat. Lagu ini menghormati filosofi penulisan naskah dan penyutradaraan Quentin Tarantino.

Lagu ini juga mengekspresikan karakter yang percaya diri dan berani dengan lirik yang menarik dan menyenangkan.

Album mini ketiga U-Know Yunho “Reality Show” akan dirilis pada tanggal 7 Agustus pukul 6 sore.

Baca Juga :   Kim Go Eun Dituduh Memanfaatkan Teman Dekatnya Saat Kuliah Karena Terlalu Populer

U-Know Yunho terlibat dalam kontroversi pada Februari 2021 ketika ia diduga melanggar jam operasional di sebuah klub hiburan tanpa izin di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, saat pemberlakuan jarak sosial level 4 akibat Covid-19. Ia dituduh berada di klub tersebut dari pukul 10 malam hingga tengah malam.

Kejaksaan tidak memberikan hukuman pidana kepada U-Know Yunho, tetapi hanya memberikan denda administratif.

Terkait kasus ini, SM Entertainment mengatakan, “U-Know Yunho telah menyesali dan menyesali perilakunya yang tidak hati-hati di masa sulit ini karena Covid-19, yang menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang, termasuk penggemar. Ia masih sangat menyesal dan menyesal.”

Setelah menjalani masa isolasi diri, U-Know Yunho kembali ke dunia musik dengan mengikuti “FNS Music Festival” di Jepang pada September tahun yang sama.