K-Pop  

Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Berbagi Kisah di Balik Drama “My Lovely Liar”

Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Elle Korea 2023

Slawipos.com – Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Berbagi Kisah di Balik Drama “My Lovely Liar”, Elle Korea telah merilis pemotretan baru yang memukau dengan bintang utama drama “My Lovely Liar” Hwang Minhyun dan Kim So Hyun!

“My Lovely Liar” adalah drama romansa misteri tvN yang akan datang tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supernaturalnya untuk mendeteksi kebohongan membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Hwang Minhyun akan memerankan tetangganya yang penyendiri Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terucapkan.

Dalam wawancara yang mengikuti pemotretan, kedua aktor berbicara tentang drama dan karakter mereka. Menggambarkan karakternya, Kim So Hyun berbagi, “Bahkan ketika itu adalah kebohongan putih, [Sol Hee] pasti akan terluka karena dia harus terus mendengar kebohongan dari keluarga, teman, dan kekasihnya. Tapi meskipun begitu, dia tidak menyembunyikan kemampuan khususnya atau bersembunyi di balik rasa sakitnya. Dia adalah orang yang berani dan keren yang menerima rasa sakitnya dengan caranya sendiri.”

Baca Juga :   Agensi IU telah mengumumkan fakta baru terkait tuduhan plagiarisme terhadapnya

Mengenai lawan mainnya Hwang Minhyun di lokasi syuting, Kim So Hyun berkomentar, “Saya pikir dalam hal kimiawi saat berakting, mata [orang lain] adalah hal yang paling penting bagi aktor. Interaksi Anda dengan orang lain dimulai pertama kali melalui mata ketika Anda bisa merasakan bahwa mereka menatap Anda dengan baik dan sefrekuensi dengan Anda, dan saya pikir Minhyun adalah aktor yang memiliki mata yang baik itu.”

Hwang Minhyun, yang memerankan Do Ha, seorang komposer yang menyembunyikan dirinya karena masa lalunya sebagai tersangka pembunuhan, menjelaskan alasan mengapa dia tertarik dengan karakternya, “Saya senang menonton karya-karya sebelumnya dari sutradara Nam Sung Woo dan karena ini adalah peran komposer, pengalaman musik saya juga membantu saya [menyiapkan peran].”

Hwang Minhyun menambahkan, “Ketika saya mendengar Kim So Hyun dikonfirmasi untuk drama ini, saya sangat ingin melakukan drama ini bersama dengannya.” Hwang Minhyun mengakhiri wawancara dengan membagikan pujian tinggi untuk aktris itu, dengan mengatakan, “So Hyun adalah ‘virus bahagia’ di lokasi syuting. Meskipun dia lebih muda daripada saya, dia membimbing saya dengan baik karena dia adalah senior besar dalam akting. Di atas semua itu, dia adalah seseorang yang menawan membuat orang lain nyaman di sekitarnya.”

Baca Juga :   Park Seo-joon dan Park Bo-young Ungkapkan Perasaan Berperan Sebagai Suami-Istri di ‘Concrete Utopia’

Anda bisa melihat pemotretan lengkap dan wawancara Hwang Minhyun dan Kim So Hyun di edisi Agustus Elle Korea!

“My Lovely Liar” akan tayang perdana pada 31 Juli pukul 8:50 malam KST dan akan tersedia di Viki.