K-Pop  

Aktor Lee Yi Kyung berhasil menyelesaikan fan meeting di Vietnam

Aktor Lee Yi Kyung berhasil menyelesaikan fan meeting di Vietnam

Slawipos.com – Aktor Lee Yi Kyung berhasil menyelesaikan fan meeting di Vietnam, Lee Yi Kyung, yang sangat bergaya akhir-akhir ini, juga sangat sukses di Vietnam (foto)

Lee Yi Kyung, yang diundang ke acara pertukaran budaya Korea-Vietnam yang diadakan di Ho Chi Minh, Vietnam pada tanggal 3, membuktikan popularitasnya yang luar biasa dengan mengadakan fan meeting berkat dukungan penggemar.

Sekitar 2.000 penggemar lokal berkumpul di fanmeeting kali ini. Tak hanya menyiapkan event-event untuk komunikasi lebih dekat, seperti fansigning, sesi foto, Lee Yi Kyung juga langsung menyanyikan lagu ‘Aloha’ milik Cool.

Ketika film ‘Yook Sao’ yang dibintangi Lee Yi Kyung yang dirilis tahun lalu menjadi film Korea dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa di Vietnam, perhatian media lokal terhadap Lee Yi Kyung juga panas. Persaingan sengit antara lebih dari 10 penyiar utama dan media, termasuk penyiaran negara bagian Ho Chi Minh dan radio negara, menyadari popularitas Lee Yi Kyung yang tinggi.

Lee berkata, “Terima kasih telah menyukai film dan karya saya. Di Vietnam, saya ingin segera bertemu dengan Anda semua melalui berbagai kegiatan,” katanya. “Saya hanya membawa kenangan indah karena Anda datang menemui saya seperti ini dan memberi saya kenangan yang tak terlupakan.” Saya harap kita bisa bertemu lagi di kesempatan yang baik,” ungkapnya yang penuh kasih sayang.

Baca Juga :   Aespa Karina bereaksi ketika disebut berambut pirang dan sangat cantik

Lee Yi Kyung saat ini bukan hanya drama, tapi juga ENA, SBS Plus ‘I’m Solo’, MBC ‘What Are You Play’?’ Ia aktif di berbagai acara hiburan, termasuk acara-acara lainnya.