K-Pop  

Jennie Blackpink muncul bersama anjingnya di kanal YouTube Kang Hyung Wook

Jennie Blackpink muncul bersama anjingnya di kanal YouTube Kang Hyung Wook

Slawipos.com – Jennie Blackpink muncul bersama anjingnya di kanal YouTube Kang Hyung Wook, “Dia baru saja pergi ke surga”… Jenny berbagi pengakuan memilukan tentang Kang Hyung Wook

“Aku mengirim anjing pertamaku, Kai, ke surga” selama sesi konseling, Anggota BLACKPINK, Jenny, baru-baru ini kehilangan anjingnya.

Pada tanggal 26, sebuah video berjudul ‘Jennie BLACKPINK pergi ke Cannes setelah kehilangan semua haknya untuk membual kepada Kang Hyung Wook’ diposting di saluran YouTube ‘Kang Hyung Wook’s Companion TV’.

Dalam video tersebut, Jenny tampil sebagai tamu dalam acara ‘Kang Hyung Wook’s Gast Show’ bersama anjingnya, Kuma.

Saat mendiskusikan berbagai topik yang berkaitan dengan anjing, Kang Hyung Wook bertanya kepadanya, “Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang membesarkan Kuma?” Jenny secara tak terduga mengungkapkan bahwa anjing pertamanya, Kai, baru-baru ini menyeberangi jembatan pelangi.

“Saya baru saja kehilangan bayi pertama saya (Kai) ke surga,” kata Jenny, “dan anjing kedua saya, Kuma, mengalami masa-masa sulit, jadi saya bertanya apakah ada yang bisa saya lakukan untuk menghiburnya…” katanya.

Baca Juga :   SMRookies Sambut 2 Trainee Baru, Sion Curi Perhatian dengan Visualnya

Dia juga berkata, “Saya sebenarnya tidak menceritakan hal ini di mana pun. Jika saya melakukannya, saya ingin membicarakannya di depan Anda (Kang Hyung-wook). Keluarga saya merasa bahwa Kuma sangat tertekan,” katanya dengan sedih.

“Anjing kedua sangat bergantung pada anjing pertama. Dia biasanya mengejar dan meniru ibunya… dan dia biasanya mencoba untuk meniru perasaannya. “Anda pergi ke jalan sambil berpikir, ‘Saya hanya perlu melihatnya,’ dan kemudian dia pergi. Itulah mengapa mereka berjuang keras pada awalnya,” jelasnya.

“Tapi itu lebih sulit bagi orang-orang. Apakah ibumu baik-baik saja?” tanya saya. “Sebenarnya, ibu saya dan saya tidak berbicara satu sama lain untuk sementara waktu, kami tidak berbicara di telepon. Kami memiliki perasaan yang sangat kuat satu sama lain. Kami butuh waktu untuk membicarakannya,” katanya, patah hati.