K-Pop  

Rose BLACKPINK menyangkal hubungan asmaranya dengan Kang Dong Won

Rose Blackpink dan Kang Dong Won

Slawipos.com – Rose BLACKPINK menyangkal hubungan asmaranya dengan Kang Dong Won, Pada hari saat Kang Dong-won mengomel! Apa yang Rose Lakukan

Sebuah postingan media sosial dari Rose BLACKPINK pada malam ketika aktor Kang Dong Won menyampaikan pidato cinta yang penuh gairah menarik perhatian.

Pada malam tanggal 16, Rose mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya dengan judul “chella we here”. Dalam salah satu foto, ia berpose di depan kamera dengan mengenakan jaket kebesaran dan celana pendek.

Dia juga memamerkan pahanya yang dikoreografikan dan kencang. Ia juga menambahkan pesonanya dengan senyum yang menyegarkan.

Pada tanggal 15 (waktu setempat), BLACKPINK menjadi tajuk utama dalam ‘Coachella Valley Music and Arts Festival’ (Coachella) di Indio, California, Amerika Serikat. BLACKPINK adalah artis Asia pertama yang menjadi tajuk utama dalam festival tersebut.

BLACKPINK juga akan tampil sebagai headliner di festival musik terbesar di Inggris, Hyde Park Britannia Summer Time Festival, pada bulan Juli mendatang.

Baru-baru ini, Rose terlibat dalam hubungan yang memanas dengan aktor Kang Dong Won. Rose lahir pada tahun 1997 dan berusia 16 tahun lebih tua dari Kang Dong Won yang lahir pada tahun 1981.

Baca Juga :   Jung Hae-in Jembatan Cinta Antara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun

Menanggapi rumor hubungan mereka, YG Entertainment mengatakan pada tanggal 17, “Mengenai Rose, kami telah mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi karena ini adalah ruang pribadi artis, tetapi karena spekulasi yang sembrono terus berlanjut, kami ingin memberi tahu Anda sekali lagi bahwa rumor itu tidak benar. Kami akan sangat menghargai jika Anda mau membantu kami untuk mencegah penyebaran informasi yang tidak benar.”