K-Pop  

Lee Min Ho mendapatkan peran utama dalam film Omniscient Reader

Lee Min-ho aktor papan atas yang sukses

Slawipos.comLee Min Ho mendapatkan peran utama dalam film Omniscient Reader, Aktor papan atas Lee Min-ho (36) akan membintangi film ‘Omniscient Reader’s Point of View’.

Menurut industri film pada tanggal 3, Lee Min-ho baru-baru ini ditawari peran dalam film ‘Omniscient Reader’s Point of View’ dan saat ini sedang dalam tahap penggarapan.

Film ini mengikuti sang tokoh utama, Kim Dok-ja, saat ia mencoba menyelamatkan dunia ketika suatu hari ia terbangun di dunia yang telah berubah sesuai dengan isi novel yang dibacanya. Film ini diangkat dari novel web populer dengan judul yang sama, yang telah diserialisasikan di Moonpia sejak Februari 2018.

Lee Min-ho berperan sebagai Yoo Joong-hyuk, tokoh utama dalam novel tersebut, yang menemukan dirinya berada di dunia yang telah berubah sesuai dengan isi novel yang dibacanya. Aktor populer Ahn Hyo-seop sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Kim Dok-ja, yang bertarung bersama Yoo Joong-hyuk dan teman-temannya.

Produksi akan ditangani oleh Realize Pictures, perusahaan di balik mitos “With God,” dan megafon akan dipegang oleh sutradara “The Terror Live”, Kim Byung-woo. Persiapan saat ini sedang berlangsung dengan tujuan syuting pada akhir tahun ini.

Baca Juga :   Ruang peringatan Mendiang Moon Bin di Fantagio akan dibuka hingga tanggal 30 bulan ini.

Perwakilan dari agensi Lee Min Ho mengatakan kepada Maeil Business Star di hari yang sama, “Memang benar bahwa Lee Min Ho telah ditawari peran dalam ‘Omniscient Reader’s Point of View’,” namun menambahkan, “Ini adalah salah satu karya yang diusulkan. Belum ada yang diputuskan,” dan mengambil sikap hati-hati.

Lee Min-ho, yang sebelumnya telah membuktikan kekuatan box office globalnya serta kemampuan aktingnya yang matang melalui serial Korea Apple TV+ “Pachinko,” juga telah menyelesaikan syuting untuk drama mendatang “Ask the Stars” bersama Gong Hyo-jin. Jadwal sibuk Lee Min-ho diperkirakan akan terus berlanjut sebagai pemeran utama dalam film-film besar seperti “The Heirs,” “Legend of the Blue Sea,” “The King: Eternal Monarch,” dan “Pachinko” serta sebagai influencer Hallyu nomor satu di dunia.