K-Pop  

Jenny BLACKPINK telah mengungkapkan persiapannya untuk Met Gala 2023

Jenny BLACKPINK telah mengungkapkan persiapannya untuk Met Gala 2023

Slawipos.com – Jenny BLACKPINK telah mengungkapkan persiapannya untuk Met Gala 2023, Sebuah video berjudul ‘Blackpink’s Jennie Gets Ready for the Met Gala | Vogue’ telah diposting di saluran YouTube ‘Vogue’ pada tanggal 3. Video tersebut menunjukkan Jennie yang sedang menata rambut dan merias wajahnya sebelum menghadiri Met Gala 2023.

Met Gala adalah gala amal mode terbesar di dunia, yang diadakan setiap tahun pada hari Senin pertama di bulan Mei sejak tahun 1948. Ini adalah festival yang menarik banyak selebritas terkemuka di dunia, termasuk tokoh mode global, bintang Hollywood, dan bintang pop.

Tahun ini, Jenny bergabung dengan Song Hye Kyo, Min Ra, Rihanna, Cardi B, Jessica Chastain, Gisele Bundchen, Anne Hathaway, Kylie Jenner, Kendall Jenner, Kim Kardashian, Nicole Kidman, dan Jennifer Lopez.

“Saya senang dan gugup,” kata Jenny tentang pengalaman pertamanya menghadiri Met Gala.

Mengenai rambut dan riasan wajahnya, “Saya ingin mata saya bersinar namun wajah saya tetap terlihat matte. Rambutnya terinspirasi oleh budaya Korea. Cara mengepangnya adalah gaya tradisional Korea.”

Baca Juga :   Suho EXO Bicara Tentang Aktivitas Musikalnya Setelah Dikritik karena Perannya di Musikal Mozart

Untuk pakaiannya, ia memilih gaun mini off-the-shoulder dari Chanel. Pakaian tersebut merupakan gaun mini putih vintage dari koleksi Chanel tahun 1990. Jenny, yang menjabat sebagai duta Chanel, memadukannya dengan sarung tangan hitam dan sepatu hak tinggi, membuatnya terlihat anggun dan layak mendapatkan julukan “human Chanel” dari label tersebut.

Di Amerika Serikat, majalah W menobatkannya sebagai Gaun Terbaik di Met Gala 2023, bersama aktris Nicole Kidman dan penyanyi Rihanna.

Berbicara kepada Vogue pada malam itu, Jenny mengatakan, “Ketika saya diundang ke ‘2022 Met Gala’, Rose dari BlackPink mengatakan kepada saya untuk “bersenang-senang”, dan saya senang bisa bersama tim Chanel, yang telah membuat ulang kreasi Karl Lagerfeld,” tambahnya.