K-Pop  

Reaksi Jisoo Blackpink saat memakan Gimbap “Aku tak bermaksud memakan semuanya”

Reaksi Jisoo Blackpink saat memakan Gimbap Aku tak bermaksud memakan semuanya

Slawipos.com – Reaksi Jisoo Blackpink saat memakan Gimbap “Aku tak bermaksud memakan semuanya”, Melihat di balik layar pemotretan jaket album solonya, Jisoo makan sederet kimbap untuk memuaskan rasa laparnya.

Anggota BLACKPINK, Jisoo, telah mengungkapkan sisi lain dari berita tersebut.

Pada tanggal 12, Jisoo mengunggah video pemotretan jaket album solonya di saluran YouTube ‘Happiness Number 103%’.

Dalam video tersebut, Jisoo mengobrol dengan para staf dan memimpin suasana pemotretan dengan cara yang menyenangkan. Setelah mengganti pakaian, rambut, dan riasannya tanpa jeda, ia mengemil kimbap di ruang tunggu.

“Saya tidak berencana untuk makan semuanya,” kata Jisoo, setelah menghabiskan seluruh kimbap. “Saya kenyang,” katanya setelah itu. Meskipun itu adalah satu-satunya makanan yang dimakan Jisoo selama syuting yang panjang, ia berkata, “Kimbap itu lezat. Ini adalah kimbap terbaik.” Dia tetap ceria.

“Saya juga makan jus dan ubi jalar untuk sarapan,” kata Jisoo, mengungkapkan sisi lain dari ceritanya.

Pada tanggal 7, Jisoo muncul di saluran YouTube Lee Young Ji, “Aku tidak punya apa-apa di atas meja,” dan berkata, “Aku dalam posisi harus menurunkan berat badan karena anggota kami kurus.” Lee Young Ji menjawab, “Tidak, kamu tidak kurus. Lee Young-ji menjawab, “Tidak, tidak. Saya pikir dunia sedang gila sekarang,” katanya, yang menimbulkan tawa.

Baca Juga :   Netizen menduga foto V BTS dengan kucingnya diambil di tempat tidur Jennie BLACKPINK

Jisoo merilis album solo pertamanya “ME” pada tanggal 31 bulan lalu. Melalui ‘ME’, Jisoo menangkap makna Cina dari warna unik dan kecantikannya yang melekat sebagai artis solo.

Lagu utama “FLOWER” menampilkan suara bass yang terdengar unik dan aransemen yang minimalis. Lirik, melodi, dan vokal Jisoo yang unik berpadu dengan harmonis, dan lagu ini disukai karena suasananya yang melamun.

Selain itu, saluran YouTube pribadi Jisoo telah melampaui 4 juta pelanggan dalam waktu tiga bulan setelah peluncurannya, membuktikan kekuatan seorang bintang dunia.

https://youtu.be/bmaMMeiufFs