K-Pop  

Song Hye Kyo mengungkapkan hadiah buku dari seorang kenalannya

Song Hye Kyo dengan baju warna hijaunya, anggun

Slawipos.com – Song Hye Kyo mengungkapkan hadiah buku dari seorang kenalannya, Hadiah “Aku mencintaimu, saudari” untuk Song Hye Kyo, perhatian netizen tercurah

Pada tanggal 18, Song Hye Kyo memposting sebuah foto di Instagram story-nya dengan tulisan, “Keren! Terima kasih,” bersama dengan keterangan singkat.

Foto tersebut menunjukkan sebuah buku yang diberikan kepada Song Hye Kyo oleh fotografer Yang Jung San. Bagian depan buku tersebut bertuliskan, “Saudari Hye Kyo♥, aku selalu menghargai dan mencintaimu. Hye-kyo♥, selalu berterima kasih dan mencintaimu. Kesetiaan Song Hye Kyo terlihat jelas saat ia secara terbuka mengakui hadiah dari sahabatnya.

Yang Zhongshan adalah seorang fotografer fashion dan baru-baru ini merilis buku berwarna berjudul ‘GREEN BOOK’. Dia dilaporkan telah berkeliling dunia untuk memotret “keindahan hal-hal kecil” dan “warna-warna yang unik”.

Song Hye Kyo menerima pujian atas perannya sebagai Moon Dong Eun, seorang korban kekerasan di sekolah yang membalas dendam kepada para penyerangnya, dalam drama Netflix yang baru saja berakhir, “The Glory”. Sejak saat itu, ia dinominasikan untuk Drama TV Terbaik dan Aktris Wanita Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-59, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 April.

Baca Juga :   Anggota grup Aespa Karina memamerkan pakaian renangnya "Luar Biasa"

Selama syuting “The Glory,” Song Hye Kyo menunjukkan profesionalismenya dengan makan beras konjak untuk menurunkan berat badan demi adegan telanjangnya. Dalam video “Behind the Scenes Commentary” yang dirilis di saluran YouTube resmi Netflix pada bulan Januari, Song Hye Kyo berkata, “Ketika saya mengambil peran sebagai Moon Dong, saya tidak berpikir saya harus cantik sama sekali,” dan menambahkan, “Saya pikir fokus dari adegan telanjang harus pada ‘Saya harap hati penonton benar-benar terluka’ karena dia sangat jelek, tidak cantik.

Ia memilih drama “The Price of Confession” sebagai film berikutnya setelah “The Glory. Ia akan beradu akting dengan aktris Han So-hee.

“The Price of Confession” mengisahkan kehidupan dua wanita di sekitar kasus pembunuhan, dengan Song Hye-kyo berperan sebagai Ahn Yoon-soo, seorang guru seni yang hidupnya berubah selamanya saat ia secara tidak sengaja terlibat dalam kasus ini, dan Han So-hee berperan sebagai Mo-ra, seorang wanita misterius yang tidak diketahui identitasnya.