127 Atlet Sukoharjo Siap Berlaga di Porprov Jateng 2023, Bupati Janjikan Bonus

127 Atlet Sukoharjo Siap Berlaga di Porprov Jateng 2023, Bupati Janjikan Bonus

Slawipos.com – 127 Atlet Sukoharjo Siap Berlaga di Porprov Jateng 2023, Bupati Janjikan Bonus, Jumat (28/7/2023), Bupati Sukoharjo Etik Suryani melepas 127 atlet yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah Tahun 2023. Acara pelepasan kontingen dilakukan di Pendapa Graha Satya Praja (GSP), dengan dihadiri oleh para pelatih, ofisial, dan pendamping.

Bupati Etik memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet untuk meraih prestasi tertinggi di Porprov Jateng 2023, yang akan digelar pada 5-11 Agustus mendatang. Ia juga menjanjikan bonus untuk atlet peraih medali.

“Ini targetnya berapa emas, saya harap dari 23 cabor yang diikuti bisa meraih medali emas semuanya. Nanti saya siapkan bonusnya,” kata Etik.

Ia berharap, para atlet dapat mengharumkan nama Kabupaten Sukoharjo dengan menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas, kejujuran, dan penghormatan kepada orang lain. Ia juga meminta tim ofisial agar mampu bekerja sama dengan baik, serta memperhatikan kesehatan para atlet.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Sukoharjo, Setyo Aji Nugroho, mengatakan, selain 127 atlet, pihaknya juga memberangkatkan 34 orang pelatih dan ofisial, serta 25 orang pendamping. Sehingga total kontingen sebanyak 186 orang.

Baca Juga :   Manfaatkan Medsos Desa untuk Pasarkan Potensi Lokal, Dinkominfo Temanggung Monev KIM

“Atlet Porprov Sukoharjo akan mengikuti 23 cabang olahraga. Pelaksanaan Porprov ini akan dilaksanakan di delapan kabupaten/ kota di Jateng,” ucapnya.

Aji menambahkan, 23 cabor yang diikuti atlet Sukoharjo antara lain taekwondo, tinju, tarung drajat, karate, atletik, sepatu roda, menembak, ju jitsu, panahan, tenis lapangan, judo, futsal, renang, dance sport. Selain itu juga balap sepeda, kick bocking, tenis meja, gulat, paralayang, berkuda, billiard, bermotor, dan pencak silat.