Tekno  

Elon Musk Bikin Aturan Twitter Berubah-ubah, Akses Pengguna Dibatasi

Ilustrasi gambar untuk Twitter elon musk punya

Slawipos.com – Elon Musk Bikin Aturan Twitter Berubah-ubah, Akses Pengguna Dibatasi, Elon Musk, pendiri Musk Foundation, membuat aturan baru di Twitter yang membatasi berapa banyak tweet yang dapat dibaca per hari.

Kebijakan ini bertujuan untuk mencegah pengikisan data dan manipulasi sistem tingkat ekstrem. Akun terverifikasi dibatasi untuk membaca 6.000 posting/hari, sementara akun yang tidak terverifikasi dibatasi 600 posting sehari dan akun baru yang belum diverifikasi 300 posting dalam sehari.

Namun, aturan ini berubah-ubah. Sejam setelah itu, Elon Musk membuat aturan baru yang menyebut, akun terverifikasi bisa melihat 8.000 cuitan, akun tak terverifikasi 800, dan 400 untuk akun baru. Tak lama kemudian, dia kembali mengumumkan aturan terbaru terkait hal tersebut. Akun terverifikasi bisa lihat 10.000 tweet, tidak terverifikasi bisa lihat 1.000. dan 500 untuk akun baru.

Pada Jumat 30 Juni 2023, Elon Musk juga mengumumkan bahwa Twitter hanya akan memberi izin pengguna yang memiliki akun yang bisa melihat tweet. Dilansir dari Reuters, Elon Musk menyebutkan, aturan baru itu merupakan tindakan darurat sementara.

Baca Juga :   Elon Musk Sebut Hidrogen Bahan Bakar Paling Bodoh, Ini Alasannya

Elon Musk membuat aturan baru di Twitter untuk mencegah pengikisan data dan manipulasi sistem tingkat ekstrem. Namun, saya tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang alasan spesifik di balik keputusan ini.