Suzuki New XL7 Hybrid Meluncur di Tegal dengan Harga Mulai Rp264 Jutaan

Suzuki New XL7 Hybrid Meluncur di Tegal dengan Harga Mulai Rp264 Jutaan

Slawipos.com – Suzuki New XL7 Hybrid Meluncur di Tegal dengan Harga Mulai Rp264 Jutaan, Tegal menjadi salah satu kota yang menyambut kehadiran mobil Suzuki New XL7 Hybrid yang diluncurkan secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Arindo Gedong Jembar dan Gedong Jembar Group pada Sabtu, 24 Juni 2023. Acara peluncuran berlangsung di Dapoer Tempo Doeloe dan dihadiri oleh jajaran manajemen dari PT SIS dan PT Arindo Gedong Jembar.

New XL7 Hybrid merupakan SUV 7 penumpang yang mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang membuatnya lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Mobil ini dibekali dengan mesin K15B 1.500cc yang didukung oleh Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery. Teknologi ini memungkinkan fungsi engine auto start-stop yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang saat mobil berhenti. Selain itu, komponen Lithium-ion battery juga mendapatkan garansi resmi selama 8 tahun dari Suzuki.

New XL7 Hybrid juga tampil lebih gagah dan modern dengan beberapa pembaruan pada bagian eksterior, seperti new front grill design berwarna hitam, new black wheel, new autolight with guide me light, new auto retractable mirror, new tailgate garnish chrome, new short pole antenna, new hybrid emblem, dan new two-tone body color.

Baca Juga :   Elon Musk Sebut Hidrogen Bahan Bakar Paling Bodoh, Ini Alasannya

Untuk bagian interior, New XL7 Hybrid menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara dengan fitur-fitur baru seperti new E-mirror touchscreen, new cruise control, new interior color, new black wood pattern ornament instrument panel, dan new gear shift indicator.

New XL7 Hybrid tersedia dalam tiga varian yaitu Alpha, Beta, dan Zeta dengan pilihan transmisi otomatis (AT) atau manual (MT). Untuk varian Alpha, terdapat pilihan warna baru yaitu New Savanna Ivory – Black dan Snow White Pearl- Black, selain warna Sunrise Orange – Black dan Cool Black yang sudah ada sebelumnya. Untuk varian Beta dan Zeta, terdapat empat pilihan warna yaitu Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki Snow White Pearl, dan Cool Black.

Harga New XL7 Hybrid di Tegal dan sekitarnya sangat kompetitif di kelasnya. Untuk tipe terendah dibanderol Rp264 jutaan dan untuk tipe tertinggi dibanderol Rp313 jutaan. Suzuki berharap New XL7 Hybrid dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia yang ingin menikmati petualangan bersama mobil SUV yang tangguh dan ramah lingkungan.

Baca Juga :   Fuso Berambisi Ekspor Kendaraan Niaga Buatan Indonesia ke Australia

β€œNew XL7 Hybrid adalah wujud kesinambungan Suzuki akan kontribusi terhadap dunia yang berkelanjutan. Suzuki telah memperkenalkan XL7 sejak tahun 2020 dan langsung menerima sambutan yang hangat di publik Indonesia. Kini kami menghadirkan New XL7 Hybrid dengan teknologi SHVS yang menjadikannya sebagai pelopor SUV 7 penumpang dengan teknologi hybrid di kelasnya. Kami mengajak keluarga Indonesia untuk segera merasakan pengalaman baru berpetualang bersama New XL7 Hybrid sekaligus berkontribusi positif terhadap lingkungan,” kata Totok Yulianto selaku Service Administration Section Head PT SIS.