Sports  

Bagnaia dan Marc Marquez terlibat pertengkaran di Sirkuit Mugello MotoGP Italia 2023

Bagnaia dan Marc Marquez terlibat pertengkaran di Sirkuit Mugello MotoGP Italia 2023

Slawipos.com – Bagnaia dan Marc Marquez terlibat pertengkaran di Sirkuit Mugello MotoGP Italia 2023, Francesco “Pecco” Bagnaia dan Marc Marquez terlibat pertengkaran di Sirkuit Mugello, Toskana, Italia, pada Sabtu (11/6/2023). Kejadian ini berlangsung saat kualifikasi MotoGP Italia 2023. Marquez tampak santai menanggapi kemarahan Bagnaia.

Saat kualifikasi di Sirkuit Mugello, Marquez dan Bagnaia bersinggungan di tikungan pertama. Marquez dituduh mengganggu laju Bagnaia yang sedang mencetak waktu tercepatnya di putaran kedua. Bagnaia menunjukkan emosinya kepada Marquez. Juara dunia MotoGP 2022 itu mengangkat tangannya. Dia kemudian mendekati Marquez, dan mengekspresikan kekesalannya dengan menepuk pahanya di dekat Marquez.

Tak lama kemudian Marquez juga memberikan reaksi kepada Pecco Bagnaia. Dalam video lainnya, Marquez memberi jempol kepada Pecco. Menurut Marquez, dia baru saja keluar dari pitlane, dan melambatkan motornya. Di belakangnya ada Bagnaia yang sedang berusaha memperbaiki waktunya. Marquez mengatakan dia sedang mencari slipstream dari Marco Bezzecchi. Tapi karena ada Bagnaia, dia langsung mengikuti Bagnaia sebagai target towing selanjutnya. Marquez mengucapkan terima kasih, karena hasilnya cukup bagus. Bagnaia berhasil meraih posisi terdepan, sementara Marquez berada di posisi kedua dengan selisih 0,078 detik.

Baca Juga :   Manchester City berhasil menjuarai Piala FA 2022/2023 setelah mengalahkan Manchester United

Bukan hanya Bagnaia yang kesal dengan aksi towing Marquez. Sebelumnya, Maverick Vinales juga merasa terganggu dengan Marquez. Dia terus menguntitnya sampai hampir menyentuh ban belakangnya. Marquez mengakui bahwa dia jago towing. Dia harus memanfaatkan hal itu untuk mendapatkan keuntungan di balapan.