K-Pop  

YG Entertainment membantah rumor G-Dragon ‘pensiun’ dari anggota grup Big Bang

G-Dragon Big Bang dari YG Entertainment

Slawipos.com – “Apakah G-Dragon akan meninggalkan YG?”… Ketika rumor menyebar, agensi tersebut mengumumkan posisi mereka secara langsung.

G-Dragon jatuh cinta dengan laporan kuartal YG , “Kegagalan Mendeteksi Sistem Kerja Panjang”, YG Entertainment membantah rumor G-Dragon ‘pensiun’ dari anggota grup Big Bang.

YG mengatakan dalam sebuah laporan TV pada tanggal 5, “G-Dragon masih berada di agensi. “Ada kekosongan dalam waktu yang lama di sistem kerja,” katanya.

Sebelumnya, YG merilis ‘Laporan Kuartal (2023.03)’ melalui Sistem Pengungkapan Elektronik (DART) bulan lalu. Laporan tersebut berisi daftar penghibur YG seperti grup ‘BLACKPINK’, ‘Akmu’, dan ‘WINNER’, namun nama G-Dragon tidak ditemukan.

Beberapa netizen berspekulasi seperti “Bukankah G-Dragon tidak memperbarui kontraknya dengan YG?” dan “Apakah Big Bang benar-benar menghilang seperti ini?”

G-Dragon adalah satu-satunya anggota ‘Big Bang’ yang tersisa di YG. Pada tahun 2018, Seungri yang paling muda meninggalkan grup, dan Top mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan single digital Big Bang ‘Spring, Summer, Fall, dan Winter’ tahun lalu. Daesung juga membangun sarang baru di R&D Company.

Baca Juga :   IU Masih Kagum dengan Anggota NewJeans yang Lahir di Tahun Debutnya

“Tahun ini, saya akan menemui Anda melalui berbagai kegiatan,” kata G-Dragon melalui akun YouTube resminya pada Januari lalu. Kami juga sedang mempersiapkan album. Kami akan membuat satu tahun di mana kami bisa menemui kalian dengan membawa kabar baik,” katanya.