Slawi  

Polres Tegal Kota Mengadakan bakti sosial ke Yayasan Istana Yatim NU Tegal Timur

Polres Tegal Kota Mengadakan bakti sosial ke Yayasan Istana Yatim NU Tegal Timur

Slawipos.com – Polres Tegal Kota Mengadakan bakti sosial ke Yayasan Istana Yatim NU Tegal Timur, Polres Tegal Kota mengadakan kegiatan bakti sosial ke Yayasan Istana Yatim NU di jalan Kalibuntu Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal pada Selasa (4 April 2023) sebagai bentuk meningkatkan kepedulian antara sesama selama bulan Ramadhan.

Acara dihadiri oleh Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Tegal Timur, Ketua dan Pengurus Yayasan Istana Yatim NU, serta beberapa anggota Polres Tegal Kota lainnya.

Tim bakti sosial dari Polres Tegal Kota disambut hangat oleh Ketua Yayasan Istana Yatim NU, M. Soleh, dan para pengurus.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polres Tegal Kota membagikan sembako berupa 50 kg beras, mie instan, dan beberapa paket lainnya, dengan tujuan membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di Yayasan Istana Yatim NU selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Kapolres Tegal Kota melalui Wakapolres Kompol Wibowo Saputra menyampaikan, terlaksananya kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Polri kepada anak-anak kurang beruntung yang membutuhkan uluran tangan dan kasih sayang.

Baca Juga :   Atlet Peraih Medali di Porprov Jateng Dapat Bonus Rp30 Juta dari Bupati Tegal

“Kedatangan kami ke sini, untuk silaturahmi dan berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak Yayasan Istana Yatim NU. Semoga dapat menumbuhkan rasa kepekaan kita terhadap sesama dan bermanfaat bagi anak-anak Yayasan,” ujar Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, bahwa Polres Tegal Kota sudah rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti ini setiap bulan ramadhan.

“Saya berharap dapat meningkatkan terus kegiatan sosial seperti ini. Sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat yang kurang beruntung seperti anak-anak yatim piatu ataupun masyarakat lain yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Istana Yatim NU, M. Sholeh mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Polres Tegal Kota. Yang sudah memberikan perhatian kepada anak-anak yayasannya. Yang mana yayasan tersebut merawat dan mengasuh kurang lebih 50 anak.

“Semoga kebaikan ini menjadi berkah dalam menyambut bulan suci Ramadan dan mendapatkan balasan pahala berkali-kali lipat. Serta seluruh anggota Polres Tegal Kota selalu dalam perlindungan Alloh SWT, Aamiin Ya Robbal Alamin,” pungkasnya.