Transmart Full Day Sale, Sepeda Listrik Diskon Hingga 20% Ludes Diborong

Ikuti Transmart Full Day Sale dengan Membuka Rekening Allo Bank

Slawipos.com – Transmart Full Day Sale, Sepeda Listrik Diskon Hingga 20% Ludes Diborong, Transmart kembali menggelar promo Transmart Full Day Sale di seluruh gerainya di Indonesia, hanya untuk hari ini, Sabtu (22/7/2023). Promo ini menawarkan diskon hingga 50+20% untuk berbagai produk, termasuk sepeda listrik yang sedang tren saat ini.

Di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sepeda listrik menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh para pelanggan. Beberapa pelanggan bahkan rela memborong sepeda listrik merek Exotic dengan harga yang sangat terjangkau.

Manager Area Trans Hardware, Edi mengatakan, ada pelanggan yang membeli 6 sepeda listrik Exotic Cooltech AX sekaligus. Produk ini dijual dengan harga Rp 3,8 juta dari harga normal Rp 4,9 juta. “Pelanggan itu datang bersama saudara-saudaranya. Masing-masing beli 2 sepeda listrik. Mereka tertarik karena bentuk dan warna sepedanya yang unik,” ujar Edi.

Edi menambahkan, sejak pagi hingga siang hari ini, sudah lebih dari 30 unit sepeda listrik terjual di gerainya. Selain Exotic Cooltech AX, produk lain yang laris manis adalah Exotic Groza MX dan United Salvador SE. Kedua produk ini juga mendapatkan diskon hingga 20%.

Baca Juga :   Ikuti Transmart Full Day Sale dengan Membuka Rekening Allo Bank

“Exotic Groza MX dari Rp 4,8 juta jadi Rp 3,7 juta. United Salvador SE dari Rp 7,5 juta jadi Rp 5,52 juta. Harga kami lebih murah dari di e-commerce. Kami juga memberikan garansi dan layanan purna jual,” kata Edi.

Untuk mendapatkan diskon tambahan 20%, pelanggan harus bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime. Diskon ini tidak berlaku untuk kartu kredit Bank Mega lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan metode transaksi lain.

Edi mengingatkan, pembelian sepeda listrik dibatasi maksimal 2 unit per orang dan tidak dapat dikembalikan atau ditukar. Promo ini juga tidak berlaku untuk pembelian partai besar atau pedagang.

Selain sepeda listrik, Transmart Full Day Sale juga menawarkan diskon untuk produk-produk lainnya seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, elektronik, hingga fesyen item. Promo ini berlaku sampai pukul 22.00 WIB hari ini.