Bisnis  

LinkAja Tawarkan Layanan Pelanggan 24 Jam Tanpa Biaya Pulsa

LinkAja Tawarkan Layanan Pelanggan 24 Jam Tanpa Biaya Pulsa

Slawipos.com – LinkAja Tawarkan Layanan Pelanggan 24 Jam Tanpa Biaya Pulsa, LinkAja, salah satu penyedia layanan dompet digital di Indonesia, terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggannya. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan layanan pelanggan 24 jam yang dapat dihubungi tanpa biaya pulsa.

Layanan pelanggan 24 jam ini terdiri dari dua pilihan, yaitu Live Chat melalui aplikasi LinkAja dan Live Chat melalui website LinkAja. Kedua pilihan ini dapat diakses oleh pelanggan LinkAja yang memiliki koneksi internet di ponselnya.

Melalui Live Chat, pelanggan LinkAja dapat menyampaikan pertanyaan, keluhan, kritik, atau saran terkait penggunaan aplikasi LinkAja. Pelanggan LinkAja juga dapat mengetahui informasi terbaru seputar produk dan layanan LinkAja.

Selain Live Chat, LinkAja juga menyediakan nomor telepon layanan pelanggan yang dapat dihubungi dengan pulsa.

Nomor telepon layanan pelanggan LinkAja adalah 021-80602109.

Nomor ini berlaku untuk semua operator telekomunikasi di Indonesia dan akan dikenakan tarif lokal sesuai dengan kebijakan operator masing-masing.

Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja, mengatakan bahwa layanan pelanggan 24 jam ini merupakan salah satu bentuk komitmen LinkAja untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya. Dia mengatakan bahwa LinkAja selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggannya.

Baca Juga :   PLN Gandeng Empat Perusahaan Bangun SPKLU, Siapkan Tiang Listrik Jadi Tempat Isi Baterai

“Kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan LinkAja dalam mengakses layanan kami. Dengan layanan pelanggan 24 jam yang dapat dihubungi tanpa biaya pulsa, kami berharap dapat memberikan solusi cepat dan tepat bagi setiap permasalahan yang dialami oleh pelanggan LinkAja,” kata Haryati dalam siaran persnya.