Bisnis  

BRImo Raih Rating Terbaik di Playstore dan AppStore, Tawarkan Lebih dari 100 Fitur

BRImo Raih Rating Terbaik di Playstore dan AppStore

Slawipos.comBRImo Raih Rating Terbaik di Playstore dan AppStore, Tawarkan Lebih dari 100 Fitur. BRImo, aplikasi mobile banking milik BRI, menjadi aplikasi favorit nasabah dengan rating terbaik di Playstore dan AppStore. BRImo menawarkan lebih dari 100 fitur yang dapat memudahkan dan memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.

Menurut data BRI, BRImo mendapatkan rating 4,5 dari 1 juta review pengguna Android dan rating 4,7 dari 129 ribu review pengguna IOS. Jumlah pengguna BRImo juga terus meningkat dan mencapai 27,8 juta pengguna hingga Juni 2023.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, BRI terus berinovasi untuk mengembangkan BRImo sebagai super apps dengan konsep one stop solution. Ia mengapresiasi kepercayaan nasabah yang telah memilih BRImo untuk bertransaksi sehari-hari.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI. Tentunya kami terus mengembangkan BRImo untuk menjawab berbagai kebutuhan nasabah dengan cepat, mudah, dan tentunya aman,” ujarnya.

Andrijanto menambahkan, BRImo didukung oleh teknologi artificial intelligence yang dapat menganalisis data pengguna dan menawarkan fitur dan promo yang sesuai dengan segmen nasabah. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dan frekuensi transaksi nasabah.

Baca Juga :   Bank Muamalat Siap IPO di Akhir Tahun, BPKH: Semakin Banyak yang Mengawasi

“Kami menargetkan fitur yang lebih personalized untuk meningkatkan frekuensi transkasi per-user. Bahkan, untuk nasabah non-user dan dormant user, kami ajak untuk mulai mencoba ber-BRImo skaligus bertransaksi dengan program-program menarik,” jelasnya.

Dalam enam bulan pertama tahun 2023, jumlah transaksi di BRImo telah mencapai 1,3 miliar dengan nilai volume transaksi sebesar Rp1.895 triliun. Beberapa fitur unggulan BRImo antara lain adalah pembayaran melalui QRIS, pembayaran pajak bumi dan bangunan, investasi deposito, hingga voucher streaming.

Selain itu, BRImo juga memungkinkan nasabah untuk melakukan setor tunai tanpa kartu di seluruh mesin CRM BRI. Fitur ini memberikan kemudahan bagi nasabah yang tidak ingin repot membawa kartu atau antri di teller.