Bisnis  

Pembayaran Listrik Melalui KB Bukopin Berhadiah Asuransi Kebakaran

ilustrasi meteran listrik untuk beli token listrik

Slawipos.com – Pembayaran Listrik Melalui KB Bukopin Berhadiah Asuransi Kebakaran, Anda bisa mendapatkan manfaat tambahan jika Anda membayar token atau tagihan listrik PLN melalui Bank KB Bukopin. Selain mudah dan praktis, Anda juga akan mendapatkan asuransi kebakaran secara gratis dari PLN Insurance.

Asuransi kebakaran ini akan melindungi Anda dari kerugian harta benda atau cedera tubuh akibat bahaya listrik. Asuransi ini berlaku secara otomatis tanpa biaya tambahan jika Anda melakukan pembayaran listrik melalui aplikasi KB Bukopin atau saluran lain yang disediakan oleh bank tersebut.

Kerja sama antara Bank KB Bukopin dan PLN Insurance ini ditandatangani pada tanggal 26 Juni 2023 di Kantor Pusat PLN. Menurut Direktur Utama Bank KB Bukopin, Woo Yeul Lee, program ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan PLN.

Sedangkan Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk value creation bagi PLN dan perbankan. Ia juga mengatakan bahwa PLN memiliki 85 juta pelanggan yang membutuhkan perlindungan dari sisi rasa aman.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Temui Pimpinan Perusahaan Australia, Bahas Kerja Sama Ekonomi

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program asuransi kebakaran ini, Anda bisa menghubungi call center KB Bukopin 14005 atau mengunjungi website resmi KB Bukopin di www.bukopin.co.id. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini untuk mendapatkan asuransi kebakaran dari pembayaran listrik melalui KB Bukopin