K-Pop  

Penampilan Band LIVE Concert Ning Ning AESPA membuat Karina bangga

Penampilan Band LIVE Concert Ning Ning AESPA membuat Karina bangga

Slawipos.com – Penampilan Band LIVE Concert NingNing AESPA membuat Karina bangga, Pada tanggal 28, saluran YouTube ‘it’s KPOP LIVE’ memposting video berjudul ‘aespa NINGNING “Something Like That” Band LIVE Concert │ Band solo pertama NingNing secara langsung [it’s KPOP LIVE it’s live]’.

Dalam video tersebut, NingNing meng-cover lagu “Something Like That” dari penyanyi senior Park HwaYobi, diiringi oleh sebuah band. ‘Something Like That’ adalah salah satu lagu khas Park Hwa Yobi yang dirilis pada tahun 2000, dan bercerita tentang perasaan putus asa terhadap mantan kekasihnya.

Ning Ning memberikan sentuhannya sendiri pada lagu balada otentik, yang merupakan kebalikan dari karya sebelumnya, terutama dengan suaranya yang bersih dan jernih, pelafalan yang tepat, dan nada tinggi yang stabil.

Setelah lagu tersebut, Ning Ning berkata, “Lagu ini adalah sebuah mahakarya. Saya menyukai musik Korea dan telah mendengarkan lagu ini sejak lama. Saya selalu ingin menyanyikannya untuk para penggemar di Korea, dan akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya,” jelasnya.

Baca Juga :   Gugatan OMEGA X Menang, Kontrak dengan Spire Entertainment Dibatalkan

Ia melanjutkan, “Agak terasa hampa tanpa para anggota, namun saya akan mencoba yang terbaik. Ini mungkin pertama kalinya aku menyanyikan lagu asli sejak aku debut. Ini adalah lagu yang sangat sulit dan manis, dan aku tidak tahu apakah aku melakukan pekerjaan dengan baik, tapi aku harap kalian menikmatinya.”

Setelah video tersebut dirilis, sesama anggota Carina membagikan video tersebut di Instagram story-nya, dengan mengatakan, “Kamu melakukannya dengan sangat baik, ningbooshim (ningning + percaya diri).” Ning melihatnya dan berkata, “Aku bangga padamu. Sebagai tanggapan, Ning Ning mengungkapkan rasa sayangnya kepada Karina, dengan menulis, “Pueng karinadalang aku mencintaimu,” yang sangat mengharukan.

Pemirsa juga berkomentar, “Ini adalah lagu yang sulit untuk dicerna, tetapi dia menyanyikannya dengan sangat baik,” dan “Ning Ning adalah gadis yang baik. Dia telah berada di Korea selama tujuh tahun dan telah bekerja sangat keras untuk melakukan debut,” “Suaranya lembut, jadi berbeda dengan aktivitas AESPA -nya,” “Mari kita ingat, NingNing adalah anggota terakhir SM Rookies yang bertahan selama enam tahun,” dan “NingNing, kamu telah bekerja keras.”

Baca Juga :   Mengalahkan Fifty Fifty dan Lesserafim, inilah peringkat pertama merek grup idola pendatang baru

AESPA , yang memulai debutnya pada November 2020, diganggu oleh rumor bahwa mereka tidak pandai dalam penampilan live hingga saat ini. Pada tanggal 8, mereka merilis mini album ketiga mereka “MY WORLD” dan telah melakukan berbagai siaran musik dengan lagu utama “Spicy,” dan telah dipuji karena penampilan live yang solid, serta penampilan mereka yang santai saat panggung encore, yang disebut-sebut sulit untuk bertahan.