Duta Sheila On 7 Tak Keberatan Nyanyi di Pesta Pernikahan Orang Lain

Duta Sheila On 7 dengan kaos oblong dan kemeja putih

Slawipos.com – Duta Sheila On 7 Tak Keberatan Nyanyi di Pesta Pernikahan Orang Lain, Duta, vokalis band Sheila On 7, mengaku tak masalah jika diminta untuk bernyanyi di acara pernikahan orang lain, meskipun bukan kerabat atau sahabatnya. Ia merasa itu adalah bentuk apresiasi dan penghargaan bagi dirinya sebagai musisi.

Duta mengatakan, ia sering mendapatkan permintaan untuk bernyanyi di hajatan, baik dari keluarga maupun orang yang tidak dikenalnya. Ia pun selalu berusaha untuk memenuhi permintaan tersebut dengan senang hati.

“Saya juga enggak pernah ngelihat itu saudara itu bukan (saudara), kalau dia minta, saya pasti berusaha melakukan yang terbaik yang bisa saya kasih,” kata Duta, Minggu (14/5/2023).

Menurut Duta, bernyanyi di acara pernikahan adalah kado terindah yang bisa ia berikan kepada pengantin. Ia juga merasa senang bisa menyenangkan orang lain dengan suaranya.

“Saya merasa itu adalah kado yang paling bagus yang bisa saya kasih. Saya juga senang kalau orang-orang senang mendengar saya nyanyi,” ujarnya.

Baca Juga :   Tips Agar Sukses Dapatkan Tiket Konser Coldplay 2023 di Jakarta

Duta sempat menjadi viral setelah video dirinya bernyanyi di sebuah tenda resepsi beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Duta tampak santai mengenakan kaos dan celana pendek sambil membawakan lagu “Kita”.

Duta menjelaskan bahwa video tersebut merupakan momen lama yang terjadi di Klaten. Ia mengatakan bahwa itu adalah resepsi pernikahan keluarganya. Ia datang sebagai tamu undangan, namun kemudian diminta untuk bernyanyi oleh keluarga pengantin.