K-Pop  

Pose mesra Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop menarik perhatian

Pose mesra Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop menarik perhatian

Slawipos.com – Pose mesra Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop menarik perhatian , Sebuah video yang diposting di Twitter resmi SBS NOW pada tanggal 9 bulan ini.

Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-kyung membintangi ‘Romantic Doctor Kim Sabu 3’, Potret kehidupan aktor Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop menarik perhatian.

Pada tanggal 9 bulan ini, akun Twitter resmi SBS NOW memposting sebuah video dan tulisan singkat tentang kehidupan Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop.

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop saat ini sedang membintangi drama Jumat malam SBS ‘Romantic Doctor Kim Sabu 3’. ‘Romantic Doctor Kim Sabu 3’ bercerita tentang ‘dokter sungguhan’ yang berlatar belakang rumah sakit bertembok batu. Dalam drama ini, mereka berperan sebagai Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin, pasangan yang telah bersama selama tiga tahun.

Dalam video tersebut, keduanya menunjukkan sisi polos dan manis mereka tanpa filter apapun, yang membuat hati pemirsa berdebar-debar.

Keduanya berpose dengan pose yang sama dan bahkan memamerkan pose “fishbowl”, yang konon hanya bisa dilakukan oleh pasangan yang bertubuh gemuk. Namun demikian, ada pose lain yang membuat orang bersorak.

Baca Juga :   Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Hadiri Sisa VIP Film "Milsoo", Ternyata Sudah Pacaran

Pose itu adalah ciuman pipi ke pipi, yang jarang sekali terlihat, bahkan dalam drama.

Foto kepala pasangan ini digunakan sebagai alat peraga dalam drama. Segera setelah ditayangkan, para pengguna berteriak-teriak meminta foto asli yang berkualitas tinggi.

Ketika video ini dirilis, disambut dengan sorak-sorai dari para pengguna.

“Ini adalah legenda dalam dunia K-drama. Woo Jin Jae juga memiliki video nekut yang romantis dan ada ciuman,” “Mereka terlihat seperti pasangan yang sangat serasi,” dan “Manis sekali. Saya tidak percaya ada video ciuman”, “Video nekkid yang romantis. Ini adalah sebuah legenda”, dan lain-lain.

Sementara itu, ‘Romantic Doctor Kim Sabu 3’ disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam. Dalam drama ini, Ahn Hyo Seop berperan sebagai dokter spesialis GS (bedah umum) dan Cha Eun Jae sebagai dokter spesialis CS (bedah jantung).

Baca Juga :   Konser "K-Pop Super Live" di Jambore Internasional Scout Ditunda dan Diganti Artisnya