K-Pop  

IU dan Lee Jong Suk hingga Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun dengan kisah cinta go publik yang keren

IU dan Lee Jong Suk hingga Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun

Slawipos.comIU dan Lee Jong Suk hingga Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun dengan kisah cinta go publik yang keren,

IU dan Lee Jong Suk hingga Lee Ji-Yeon dan Lee Do-Hyun dalam hubungan go publik, Lebih banyak dukungan daripada kekhawatiran, Dari IU dan Lee Jong-seok hingga Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun, telah terjadi gelombang hubungan publik di industri hiburan.

Pertama, Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun mengkonfirmasi hubungan mereka bulan lalu. Pada saat itu, agensi mereka mengatakan, “Mereka sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan hati-hati setelah menjadi teman dekat dan junior,” dan menambahkan, “Kami akan sangat menghargai jika Anda melihat mereka dengan tatapan yang hangat.”

Keduanya bertemu dalam serial Netflix “The Glory,” dan tidak seperti tokoh antagonis di layar kaca, mereka mengembangkan cinta berwarna merah muda dalam kehidupan nyata. Mereka dilaporkan menjadi dekat selama lokakarya drama di akhir The Glory dan berkembang menjadi sebuah hubungan.

Sejak saat itu, Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun terus melanjutkan hubungan publik mereka dan telah menerima dukungan dari publik. Saat menerima penghargaan sebagai Aktris Pendukung Wanita Terbaik di TV pada Baeksang Arts Awards ke-59 pada tanggal 28 bulan lalu, Im Ji-yeon menyebut nama Lee Do-hyun dan menunjukkan kasih sayangnya, dan keduanya terlihat duduk bersebelahan di sebuah pesta makan malam.

Baca Juga :   Fobia Tak Biasa IU dan Lee Jong Suk Menarik Perhatian Netizen

Baru-baru ini, sebuah komunitas online melaporkan bahwa keduanya mengunjungi toko sundubu di Gangneung. Para penggemar telah menyemangati pasangan ini saat mereka menikmati kencan sederhana tanpa menyadari adanya perhatian.

IU dan Lee Jong Suk juga menjadi berita utama karena romantisme merah muda mereka di hari terakhir tahun lalu. Keduanya, yang bekerja sama sebagai pembawa acara ‘Popular Yo’ di SBS pada tahun 2012, menjadi sepasang kekasih pada tahun 2022, 10 tahun kemudian.

Lee Jong Suk, yang memenangkan hadiah utama di MBC Acting Awards 2022, mengatakan, “Aku sangat bersyukur bahwa dia selalu sangat keren dan aku sangat menyukainya untuk waktu yang sangat lama,” dan menambahkan, “Aku telah banyak berpikir saat mengawasinya, ‘Aku seharusnya hidup lebih keras dan menjadi orang yang baik. Saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik,” katanya, menimbulkan spekulasi bahwa ia sedang memikirkan kekasihnya.

Dalam pidato penerimaan Lee Jong Suk, IU-lah yang disebut sebagai ‘dia’. Keesokan harinya, mereka berdua mengkonfirmasi hubungan mereka, dengan mengatakan, “Kami baru-baru ini berevolusi dari rekan kerja dekat menjadi sepasang kekasih dan menjalin hubungan yang serius.”

Baca Juga :   Para penggemar mendirikan ruang peringatan untuk mendiang Moon Bin di depan agensi Fantagio

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media, Lee Jong Suk tidak menyembunyikan rasa sayangnya kepada IU, dengan mengatakan, “Keberadaannya memberi saya kekuatan,” dan “Saya terhibur oleh musiknya.” Ia juga mengenakan topi bola dan token pegangan smartphone, salah satu merchandise IU, untuk menunjukkan rasa cintanya pada IU.

Ketika merchandise Lee Jong Suk menjadi topik pembicaraan, IU mengatakan dalam sebuah wawancara menjelang perilisan film Dream, “Ini bukan hadiah khusus untuknya, tapi saya pikir itu mendapatkan terlalu banyak perhatian,” dan mengungkapkan keinginannya untuk melihatnya dengan cara yang sehat, cantik, dan tenang.

Di masa lalu, banyak bintang yang tetap bungkam atau membantah rumor tentang hubungan mereka. Hal ini karena hubungan publik dapat membatasi aktivitas mereka, dan jika mereka putus, mereka akan diberi label.

Namun, sekarang, sikap dan persepsi publik terhadap para bintang yang berurusan dengan perselingkuhan telah berubah, dan publik serta penggemar mendukung mereka saat mereka melanjutkan hubungan publik mereka dengan kemanusiaan.