Ganjar Pranowo Joget Bareng Warga Brebes di Konser Ambyar HUT Jateng ke-78

Ganjar Pranowo Joget Bareng Warga Brebes di Konser Ambyar HUT Jateng ke-78

Brebes – Ganjar Pranowo Joget Bareng Warga Brebes di Konser Ambyar HUT Jateng ke-78, Suasana GOR Adikarsa, Kabupaten Brebes, Sabtu (19/8/2023) malam, begitu meriah dan ambyar. Ribuan warga Brebes bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menikmati konser musik yang digelar dalam rangka Hari Jadi Jateng ke-78.

Konser musik ini menghadirkan sejumlah artis dan grup musik ternama, seperti Aftershine, NDX Aka, dan Nella Kharisma. Lagu-lagu dangdut yang dibawakan membuat penonton bergoyang dan bernyanyi bersama.

Ganjar Pranowo yang datang bersama istrinya, Siti Atikoh Ganjar Pranowo, tampak begitu asyik menghibur dan berinteraksi dengan penonton. Ganjar naik ke panggung saat NDX Aka sedang tampil dan menyapa penonton dengan penuh semangat.

“Saya lihat wajahnya semua bahagia. Saya senang sekali bisa hadir di tengah panjenengan semua bersama istri dan bertemu warga Brebes. Terima kasih karena Brebes sudah mau jadi tuan rumah peringatan HUT Jawa Tengah,” kata Ganjar.

Ganjar kemudian turun dari panggung dan berbaur dengan penonton yang berkerumun di depan panggung. Ganjar bersalaman dan berfoto dengan para penonton yang berebut mendapatkan kesempatan bertemu dengan orang nomor satu di Jateng tersebut.

Baca Juga :   Ganjar dan Atikoh Dapat Penghargaan dari BKKBN Atas Prestasi Tekan Angka Stunting di Jateng

“Pak Ganjar, nyuwun foto, Pak,” seru mereka.

Ganjar juga memberikan sejumlah hadiah pada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan darinya. Ia juga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada masyarakat Jateng karena akan segera pensiun sebagai gubernur pada tanggal 5 September nanti.

“Selamat menikmati hiburan malam ini, semoga semua bahagia. Saya bersama istri, dan Gus Yasin bersama istri pamit, karena tanggal 5 September nanti sudah pensiun. Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada khilaf. Salam saya untuk keluarga,” ucapnya.

Saat Ganjar di atas panggung, beberapa penonton membentangkan spanduk bertuliskan ucapan terima kasih. Ada juga yang membentangkan spanduk agar Ganjar tak melupakan warga Jawa Tengah.

Beberapa warga juga memberikan bunga pada Ganjar dan istri. Mereka mengucapkan terima kasih karena Ganjar sudah memimpin Jawa Tengah dengan baik selama 10 tahun.

“Terima kasih pak Ganjar, semoga bapak tidak melupakan kami. Pak Ganjar sukses selalu ya,” ucap mereka.

Konser musik ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan HUT Jateng ke-78 yang digelar di Brebes. Acara ini juga dihadiri oleh Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, serta sejumlah jajaran kepala OPD Pemprov Jateng.

Baca Juga :   Kapolres Brebes membagikan Nomor Whatsapp Pribadinya agar mudah melapor

Acara berlangsung meriah dan sukses tanpa ada kendala berarti.