K-Pop  

Jisoo dan Aktor Ahn Bo-hyun Pacaran, Media AS Soroti Keunikan Hubungan Mereka

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun

Slawipos.com – Jisoo dan Aktor Ahn Bo-hyun Pacaran, Media AS Soroti Keunikan Hubungan Mereka, Dua selebriti Korea Selatan, Jisoo (28), anggota grup K-pop Blackpink, dan aktor Ahn Bo-hyun (35) mengaku sedang menjalin hubungan asmara. Pengakuan ini mengejutkan dunia, terutama media Amerika Serikat yang menunjukkan ketertarikan besar.

CNN melaporkan pada 3 Agustus bahwa “perusahaan manajemen kedua bintang tersebut mengonfirmasi bahwa mereka sedang berkencan, yang merupakan hal yang jarang terjadi di Korea Selatan di mana hubungan antara selebriti biasanya dirahasiakan”.

CNN juga menambahkan bahwa “meskipun sangat jarang perusahaan manajemen mengumumkan hubungan asmara antara idola K-pop, industri hiburan Korea Selatan mulai menjauh dari klausul kontrak yang melarang mereka berkencan”.

CNN menjelaskan bahwa “Blackpink, yang terdiri dari Rosé, Jennie, Lisa, dan Jisoo, debut pada tahun 2016 dan dengan cepat mencapai ketenaran global. Pada tahun 2019, mereka menjadi penyanyi Asia pertama yang menjadi headline festival Coachella, dan pada tahun lalu, mereka menjadi grup K-pop kedua yang mendapatkan gelar Entertainer of the Year dari majalah Time. Saat ini mereka sedang melakukan tur dunia kedua mereka ‘Born Pink’”.

Majalah musik Billboard juga mengeluarkan artikel dengan judul “Blackpink’s Jisoo and Actor Ahn Bo-hyun Are Dating”.

Baca Juga :   Netizen Soroti Penampilan Ningning aespa di Festival Waterbomb, Khawatir dengan Kesehatannya

Billboard menulis bahwa “meskipun ada rumor tentang kehidupan asmara Rosé, Jennie, dan Lisa, Jisoo adalah satu-satunya anggota band Blackpink yang memiliki hubungan asmara yang pasti” dan “misalnya, Jennie dikabarkan berkencan dengan V dari BTS oleh beberapa orang hingga Mei tahun ini”.

Billboard juga menjelaskan bahwa “Ahn Bo-hyun telah tampil di puluhan film dan acara TV. Lahir di Busan, ia memulai karirnya sebagai model dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2014. Ia terkenal karena perannya di drama Korea seperti ‘Itaewon Class’, ‘Yumi’s Cells’, dan ‘Descendants of the Sun’”.

E! News melaporkan reaksi netizen yang mendukung hubungan mereka melalui komentar di Instagram Jisoo.

Netizen global mengirimkan pesan selamat seperti “Selamat berkencan”, “Saya suka kalian berdua”, dan lain-lain.

Selain itu, media hiburan seperti People juga melaporkan berita tentang hubungan mereka.

Sebelumnya, pada 3 Agustus, YG Entertainment, perusahaan manajemen Blackpink, mengakui hubungan asmara Jisoo dengan mengatakan bahwa “mereka sedang saling mengenal dengan perasaan baik” dan “kami akan sangat berterima kasih jika Anda dapat melihat mereka dengan mata hangat”.

Baca Juga :   Nasihat cinta Jang Won Young IVE yang membuat Kim Jong Kook Tecengang

Kemudian, FN Entertainment, perusahaan manajemen Ahn Bo-hyun, juga menyatakan sikapnya dengan mengatakan bahwa “mereka sedang saling mengenal dengan hati-hati” dan “tolong lihat mereka dengan mata hangat”.

Jisoo debut sebagai anggota grup Blackpink pada tahun 2016 dan merilis lagu-lagu hit seperti ‘Whistle’, ‘Boombayah’, ‘Playing with Fire’, ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘As If It’s Your Last’, ‘Forever Young’, ‘KILL THIS LOVE’, dan ‘How You Like That’ dan menjadi bintang global.

Ahn Bo-hyun debut di dunia hiburan sebagai model Seoul Collection pada tahun 2007 dan memulai aktivitas aktingnya dengan drama KBS 2TV ‘Golden Cross’ pada tahun 2014. Setelah itu, ia tampil di drama tvN ‘The Greatest Love’, ‘Yumi’s Cells’, ‘Doom at Your Service’, KBS 2TV ‘Descendants of the Sun’, JTBC ‘Itaewon Class’, dan lain-lain. Karya terbarunya adalah drama tvN ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang baru saja tamat bulan lalu.