K-Pop  

OH MY GIRL Hyojung dinyatakan positif Covid-19 pada tes cepat antigen 31 Juli

Girl Group gen 3 OH MY GIRL

Slawipos.comOH MY GIRL Hyojung dinyatakan positif Covid-19 pada tes cepat antigen 31 Juli, Agensi OH MY GIRL mengatakan dalam pernyataan resminya pada tanggal 31, “OH MY GIRL Hyojung dinyatakan positif Covid-19 pada tes cepat antigen yang dilakukan 31 juli karena gejala flu ringan.”

“Hyojeong akan menangguhkan semua jadwal selama lima hari, mengambil langkah-langkah dan relaksasi yang diperlukan sesuai dengan pedoman rekomendasi dari otoritas karantina. Selain Hyojung, semua anggota lain juga dinyatakan negatif dari hasil tes dan saat ini kondisinya sudah tidak ada gejala kelainan khusus,” tambahnya.

Terakhir, “Jadwal yang dijadwalkan selama periode rekomendasi karantina akan dihadiri oleh lima anggota kecuali Hyojung, dan Hyojung akan melanjutkan kegiatannya setelah pemulihan yang cukup dikonfirmasi,” katanya.

Saat ini, OH MY GIRL telah merilis mini album kesembilan mereka ‘Golden Hourglass’ pada tanggal 24.

Sementara itu, rata-rata kasus harian COVID-19 terus meningkat menjadi 1.7441 pada pekan keempat Juni, 2.1856 pada pekan pertama Juli, 26.705 pada minggu kedua Juli dan 3.6261 pada pekan ketiga Juli. Dengan demikian, jika peningkatan terus berlanjut selama empat pekan berturut-turut, jumlah kasus positif diperkirakan mencapai 50 ribu orang.

Baca Juga :   MISAMO, Unit Pertama TWICE, Raih Posisi Pertama di Oricon dengan Album Debut ‘Masterpiece’

Berdasarkan data MCA, indeks reproduksi infeksi per minggu ketiga Juli adalah 1,19. Artinya, satu kasus positif terinfeksi lebih dari satu orang, sehingga Covid-19 sudah memasuki fase reaktif.

Pemerintah memutuskan untuk menurunkan peringkat penyakit menular COVID-19 bulan depan karena menilai COVID-19 telah mencapai tingkat yang sama dengan flu. Administrasi Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC) mengumumkan pada tanggal 26 bahwa mereka secara administratif mengumumkan revisi “pemberitahuan jenis penyakit menular yang ditunjuk oleh kepala Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea” yang akan menurunkan peringkat penyakit menular COVID-19 dari tingkat 2 ke 4.

Berikut ini adalah pernyataan dari agensi WM Entertainment:

Apa kabar?.

Ini adalah WM Entertainment.

Oh My Girl Hyojung dikonfirmasi positif COVID-19.

Anggota Hyojung terkonfirmasi positif Covid-19 pada tes cepat antigen yang dilakukan secara preemptive pada hari ini (31/3) karena gejala flu ringan.

Hyojung akan menangguhkan semua jadwal selama lima hari, mengambil langkah-langkah dan istirahat yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang direkomendasikan oleh otoritas karantina. Semua anggota lain selain Hyojung dinyatakan negatif dari hasil tes dan saat ini tidak ada gejala abnormal tertentu.

Oleh karena itu, jadwal yang dijadwalkan selama periode rekomendasi karantina akan dihadiri oleh lima anggota kecuali Hyojung, dan Hyojung akan melanjutkan kegiatannya setelah dipastikan telah cukup pulih.

Kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan seniman terlebih dahulu dan melakukan yang terbaik untuk berkonsentrasi pada pengobatan.

Terima kasih.