Slawi  

Polres Tegal Kota Patroli Malam Cegah Balap Liar dan Kriminalitas

Polres Tegal Kota Tingkatkan Patroli di Malam Akhir Pekan 16 Juli kemarin

Slawipos.com – Polres Tegal Kota Patroli Malam Cegah Balap Liar dan Kriminalitas, Polres Tegal Kota melakukan patroli malam di sejumlah titik rawan kriminalitas di wilayah Kota Tegal, Sabtu (29 Juli 2023). Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menikmati akhir pekan, serta mengantisipasi terjadinya balap liar dan tindak kejahatan lainnya.

Kasat Samapta Polres Tegal Kota, AKP Bambang Sridiarto, S.H, mengatakan bahwa patroli malam ini juga merupakan giat imbangan, mengingat di wilayah Kabupaten Tegal ada kegiatan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang menghadirkan massa cukup banyak.

“Selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, kita juga mengantisipasi terjadinya balap liar hingga aksi tindak kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Apalagi malam ini di wilayah Polres Tegal atau Slawi, ada kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT,” ujar AKP Bambang.

AKP Bambang menambahkan bahwa patroli malam ini melibatkan seluruh personel Polres Tegal Kota dengan full power. Ia mengatakan bahwa hal ini sebagai wujud “Polisi Hadir” memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Nasib Tenaga Harian Lepas Kabupaten Tegal Masih Menunggu Kabar dari Bupati

“Kita sambangi anak-anak muda yang nongkrong. Kita imbau untuk tidak melakukan trek-trekan atau balap liar. Karena hal itu dapat menganggu ketertiban umum,” tutup AKP Bambang.