K-Pop  

Starship Entertainment Agensi IVE, Tuntut Hukum YouTube Channel Taldeok Suyongso

Girl group dari starship ent IVE 2023

Slawipos.com – Starship Entertainment Agensi IVE, Tuntut Hukum YouTube Channel Taldeok Suyongso. Starship Entertainment, agensi dari grup IVE, akan terus melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap YouTube channel Taldeok Suyongso yang telah menyebarkan rumor jahat secara terus-menerus.

Starship Entertainment (selanjutnya Starship) mengumumkan pada tanggal 25 bahwa mereka sedang melakukan tindakan hukum terhadap postingan-postingan yang mengandung fitnah jahat, penyebaran fakta palsu, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik terkait dengan artis-artis di bawah naungan mereka.

Terutama, Starship memperhatikan YouTube channel Taldeok Suyongso yang telah menghasilkan banyak rumor tentang IVE.

Starship menginformasikan bahwa mereka telah melakukan gugatan perdata dan pidana terhadap Taldeok Suyongso sejak November 2022 dan juga gugatan di luar negeri. Mereka juga menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan perintah pengungkapan informasi dari pengadilan Amerika Serikat pada Mei 2023 dan telah memperoleh informasi penting tentang operator Taldeok Suyongso dari kantor pusat Google Amerika Serikat pada Juli 2023.

Sebelumnya, Taldeok Suyongso telah menyebarkan berbagai rumor tentang IVE, terutama Jang Won Young. Mereka terus-menerus membuat video-video yang tidak berdasar tentang Jang Won Young, sehingga menunjukkan keinginan kuat dari pihak agensi untuk tidak membiarkan hal ini berlalu begitu saja.

Baca Juga :   Nasihat cinta Jang Won Young IVE yang membuat Kim Jong Kook Tecengang

Sebelumnya, seseorang yang mengaku sebagai operator Taldeok Suyongso, A, telah mengunggah permintaan maaf yang mengatakan “Saya minta maaf kepada Jang Won Young yang telah saya berikan penderitaan mental dengan membuat fakta palsu yang dilebih-lebihkan dengan memotong-motong video dan foto yang beredar di internet.”

Starship menyinggung permintaan maaf tersebut dan menekankan bahwa “Starship tidak peduli dengan kebenaran dan keikhlasan dari permintaan maaf Taldeok Suyongso, dan akan menuntut tanggung jawab hukum secara sipil dan pidana atas tindakan ilegal di masa lalu melalui gugatan yang sedang berlangsung.”

Taldeok Suyongso, yang telah menimbulkan kontroversi dengan membuat rumor tanpa dasar tentang berbagai idola termasuk Jang Won Young, menjadi perhatian apakah mereka akan menjadi contoh dari cyber lecca yang harus bertanggung jawab secara hukum atas perbuatan mereka.